Sinopsis dan Link Streaming Film Final Score di Bioskop Trans TV Malam Ini: Suporter Bola Jadi Tawanan Teroris

- 30 November 2021, 20:10 WIB
Ilustrasi- Sinopsis dan link live streaming film Final Score malam ini, 30 November 2021 di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi- Sinopsis dan link live streaming film Final Score malam ini, 30 November 2021 di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 30 November 2021 menayangkan film genre laga seru berjudul Final Score. Simak sinopsis dan link live streaming film Final Score selengapnya di artikel ini.

Final Score bakal tayang di stasiun Trans TV pukul 21.30 WIB. Film bergenre bergenre action thriller ini dilansir September 2018.

Bercerita tentang seorang mantan tentara AS melakukan aksi penyelamatan heroik di stadion West Ham berisi 35 ribu orang yang hendak dibajak teroris.

Baca Juga: Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans TV: Pemberontakan Katniss Kepada Capitol

Memiliki durasi film 1 jam 44 menit, penonton bakal disuguhkan penampilan epik sederet bintang ternama Dave Bautista, Martyn Ford, Pieece Brosnan, Lara Peake, dan Gordon Alexander.

Film ini garapan Scott Man sementara naskah ceritanya ditulis oleh David T. Lynch dan keith Lynch.

Dilansir dari laman IMDb, Final Score sukses memperoleh penilaian sebanyak 5,8 dari 10 poin. Sementara dalam situs Rotten Tomatoes, film Final Score mendapatkan penilaian sebanyak 71 persen berdasarkan ulasan dar 34 kritikus dengan skor audiens sebanyak 36 persen.

Sinopsis Final Score

Dimulai dengan pecahnya perang di Rusia, dimana negara bagian Sakovya timbul aksi revolusi dan ingin memisahkan diri. Aksi itu dipimpin tokoh revolusi bernama Dimitri dan Arkady Belav. Tapi dalam aksinya, Dimitri tewas dan Arkady tertangkap.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x