Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans TV: Pemberontakan Katniss Kepada Capitol

- 30 Juli 2021, 18:40 WIB
Sinopsis film The Hunger Game Mockingjay part 2 tayang malam ini, Jumat, 30 Juli 2021 pukul 19.30 WIB di bioksop Trans TV.
Sinopsis film The Hunger Game Mockingjay part 2 tayang malam ini, Jumat, 30 Juli 2021 pukul 19.30 WIB di bioksop Trans TV. /Tangkap layar moviemania.io

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 30 Juli 2021 akan menayangkan film laga, fiksi ilmiah The Hunger Games Mockingjay Part 2. Film ini tayang pukul 19.30 WIB di bioskop Trans TV.

Film tahun 2015 yang berdurasi 2 jam 17 menit ini merupakan film trilogi, film pertamanya The Hunger Games, dilanjut The Hunger Games: Catching Fire, dan The Hunger Games: Mockingjay yang dibagi menjadi dua part.

Dibintangi deretan bintang Hollywood ternama Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Sam Claflin, Jena Malone dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Antares, Novel yang Diangkat Menjadi Film Series Terbaru, Mulai Tayang 30 Juli 2021

Kali ini Katniss Everdeen bersama kawan-kawannya dari Distrik 13 bakal melakukan serangan balik ke Capitol City dan sebagai aksi pemberontakan.

Sinopsis The Hunger Game: Mockingjay Part 2

Kesadaran Katniss mulai kembali setalah dirinya pingsan dicekik Peeta Mellark. Cekikan itu membuat luka serius di leher Katniss hingga pita suaranya rusak.

Meski begitu, sekarang Katniss cukup tenang bisa merebut Peeta dari Capitol. Peeta sendiri kondisi psikisnya masih terguncang dan terus menyalahkan Katniss atas semua kekacauan yang telah terjadi, baik di distrik ataupun di Capitol sendiri.

Tujuan Katniss sekarang adalah membalas dendam pada The Capitol terlebih pada Snow karena membuat semua penduduk distrik menderita. Keadilan dan kesejahteraan adalah impian Katniss.

Baca Juga: Sinopsis Pinocchio dan Daftar Pemain Drakor, Serta Jadwal Tayang di NET TV Dibintangi Park Shin Hye

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x