Sinopsis Antares, Novel yang Diangkat Menjadi Film Series Terbaru, Mulai Tayang 30 Juli 2021

- 29 Juli 2021, 06:30 WIB
Novel Antares diangkat menjadi film series yang mulai tayang di WeTV tanggal 30 Juli 2021.
Novel Antares diangkat menjadi film series yang mulai tayang di WeTV tanggal 30 Juli 2021. /Tangkap layar wetv.vip

BERITA DIY - Simak sinopsis Antares, novel yang bakal diangkat menjadi film series terbaru. Adapun Antares versi film series ini mulai tayang Jumat, 30 Juli 2021 di WeTV.

Kabar terbaru datang dari dunia hiburan Indonesia. Kehadiran film series Antares banyak ditunggu oleh pembaca novel dengan judul yang sama.

Adapun novel Antares ditulis oleh Rweinda, karya seorang siswi yang masih duduk di bangku SMAK Penabur Harapan Indah, Bekasi Jawa Barat. Awalnya, Rwanda hanya menulis karyanya melalui Wattpad.

Baca Juga: Link Baca Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Terbaru

Tak disangka, respons yang didapat sangat ramai oleh pembaca. Tak lama berselang, Rwanda ditawari beberapa penerbit untuk mengangkat Antares menjadi buku.

Pada akhirnya, Rwanda menjatuhkan pilihan pada penerbit Loveable untuk membuat Antares menjadi novel setebal lebih dari 400 halaman.

Sementara itu, Antares versi film series diproduksi oleh MD Entertainment. Pemeran-pemeran film series Antares pun datang dari artis muda berbakat, sebut saja Angga Yunanda (sebagai Antares) dan Cut Beby Tsabina (berperan sebagai Zeanne atau Zea).

Baca Juga: Rekomendasi Situs Live Streaming dan Download Drama Korea yang Legal dan Terpercaya

Ulasan sinopsis Antares

Antares yang kini diangkat menjadi film series mengisahkan tentang kisah cinta anak SMA antara Antares dan Zea. Diketahui Antares yang lalu dipanggil Ares dikenal sebagai ketua geng motor Calderioz.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x