Link Baca Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Terbaru

- 28 Juli 2021, 19:50 WIB
Berikut link baca Tokyo Revengers Chaptes 216 Bahasa Indonesia beserta jadwal rilis.
Berikut link baca Tokyo Revengers Chaptes 216 Bahasa Indonesia beserta jadwal rilis. /Tangkap layar Youtube.com/@Muse Indonesia

BERITA DIY - Simak link untuk baca Tokyo Revengers Chapter 216 dengan Bahasa Indonesia beserta jadwal rilis terbaru manga asal Jepang tersebut dalam artikel ini.

Para pecinta manga dapat membaca Tokyo Revengers Chapter 216 dengan terjemahan Bahasa Indonesia melalui online atau yang tersedia dalam link.

Komik atau manga tersebut memang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pasalnya Tokyo Revengers Chapter 216 menyuguhkan cerita yang menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 17 Sub Indo, Spoiler Terbaru: Siapa Sebenarnya Mikey?

Menariknya manga ini karena alur cerita yang ada di dalamnya. Cerita yang ada di dalamnya berfokus pada tokoh utama yaitu Takemichi Hanagaki. 

Dalam Tokyo Revengers Chapter 216 diceritakan bahwa Takemichi Hanagaki pada akhirnya mengalami kesedihan. Ia melihat bahwa di masa depan ketua Geng Brahman akan meninggal dunia.

Kematian gadis yang bernama Kawaragi Senju pun terbilang tragis. Bos dari Takemichi yang merupakan siswa SMA itu meninggal karena dibunuh.

Baca Juga: Link Nonton Manga Tokyo Revengers Anime Episode 15 Sub Indo dan Jadwal Kapan Rilis dan Tayang Dimana

Dalam bayangan masa depan tersebut Takemichi melihat Senju tergeletak tak berdaya di pinggir jalan. Takemichi pun sangat bersedih dan meneriakkan nama Senju agar ia kembali tersadar.

Di tengah kesedihan itu, Takemichi pun tersadar bahwa apa yang dilihatnya tersebut adalah bayangan masa depan dan bukan terjadi saat ini. Takemichi pun sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X