Lirik Lagu Merindukanmu - Dash Uciha yang Viral di TikTok

- 27 Juli 2021, 21:24 WIB
Lagu Dash Uciha berjudul Merindukanmu viral di TikTok.
Lagu Dash Uciha berjudul Merindukanmu viral di TikTok. /Tangkapan layar: Instagram.com/@dashuciha

BERITA DIY - Berikut lirik lagu Merindukanmu oleh Dash Uciha yang tengah ramai digunakan sebagai backsound video di TikTok. Penggalan lirik pada lagu ini sering kali dicari dengan kata kunci 'Kau Ciptakan Lagu Indah'.

Lagu ini pertama kali dirilis 4 tahun silam, tepatnya pada 23 Oktober 2017. Namun, lagu berjudul Merindukanmu ini kembali naik dan viral di TikTok beberapa waktu kebelakang.

Untuk menikmati lagu ini, Merindukanmu dapat didengar melalui YouTube Music atau melalui platform musik lain seperti Spotify, Deezer, JOOX, itunes, dan Langit Musik.

Baca Juga: Lirik Lagu Pesan Terakhir Lyodra Lengkap dengan Chord Gitar dan Link Download MP3, Kini Viral di TikTok

Dilansir dari kanal YouTube RK MUSIKINDO OFFICIAL, Dash Uciha, adalah seorang Youtuber yang bertalenta, yang saat ini lagu single “Merindukanmu” sedang viral di youtube hingga banyak sekali yang juga meng”cover lagu tersebut.

Single “Merindukamu” ini merupakan lagu yang bergenre pop melayu yang kental dengan nuansa music electro yang sedang digandrungi generasi milenial saat ini.

Bertemakan tentang seseorang yang merindukan pujaan hati nya dipadukan dangan vocal yg seorang Dash Uciha yang berkarakter sweet ini mampu menarik perhatian banyak youtubers lain nya hingga disenangi banyak kalangan dan menjadikan lagu ini pun viral.

Merindukanmu - Dash Uciha

kau lihat aku di sini menunggumu
menanti akan kehadiran dirimu
berkali-kali ku menunggu kamu
berharap kau dan aku cepat bertemu

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x