5 Film Anime Romantis, Selain Kimi No Nawa Movie yang Bisa Bikin Baper dan Cocok Ditonton Bareng Pasangan

- 25 Juli 2021, 12:19 WIB
5 anime selain Kimi No Nawa atau Your Name yang menjadi film anime yang kekinian populer sebagai anime bergenre romantis.
5 anime selain Kimi No Nawa atau Your Name yang menjadi film anime yang kekinian populer sebagai anime bergenre romantis. /Instagram.com/@cute_anime_z

BERITA DIY - Bosan dengan tontonan film realitas? Menonton film anime bisa jadi pilihan yang bisa mengisi keluangan waktu kamu. Berikut ada 5 pilihan anime, selain Kimi No Nawa.

Sebelumnya, Kimi No Nawa atau Your Name menjadi film anime yang kekinian populer sebagai anime yang romantis dan mengandung bawang bagi penikmatnya.

Memang, Kimi No Nawa setelah rilis pada tahun 2017 lalu, anime tersebut dapat meraup pendapatan 303 juta dolar Amerika Serikat (AS) di Jepang. Menjadi film animasi terbesar di negeri sakura tersebut.

Baca Juga: Nonton Anime Boruto Naruto Next Generations 208 Sub Indo Streaming di iQIYI, Spoiler dan Jadwal Tayang Terbaru

Nah, ada anime lain tidak sih yang punya genre romantis seperti dengan Kini No Nawa? Berikut daftar filmnya.

1. Your Lie in April (2014)

Berkisah mengenai Kousei Arima, seorang siswa SMA yang punya bakat berpiano, namun tak pernah memainkannya lagi setelah ada kejadian di masa kecilnya yang membuat Kousei trauma.

Namun, saat Kousei sudah SMA, ia bertemu dengan perempuan bernama Kaori Miyazano. Kaori ternyata punya bakat bermain biola. Kedekatan mereka membuat Kaousei ingin bermain piano lagi, tapi apakah ia dapat mengesampingkan trauma masa lalunya?

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Nonton Anime Boruto Episode 209 Sub Indo di iQIYI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x