Link Nonton Anime One Piece Episode 984 Sub Indo: Jadwal Live Streaming Minggu 25 Juli 2021 di iQIYI

- 23 Juli 2021, 14:37 WIB
Link nonton anime One Piece episode 984 sub Indo.
Link nonton anime One Piece episode 984 sub Indo. /Tangkap layar www.iq.com/One Piece

BERITA DIY - Pecinta anime menunggu lanjutan kisah One Piece yang telah memasuki episode 984. One Piece episode 984 dijadwalkan akan tayang pada Minggu, 25 Juli 2021.

Adapun lanjutan anime One Piece episode 984 sub Indo dapat disaksikan di platform iQIYI secara live streaming. Terlebih lagi, link nonton bisa kamu dapatkan di akhir tulisan ini.

Episode One Piece sebelumnya menceritakan, Pulau Onigashima menjadi tujuan Prajurit Samurai, Topi Jerami, dan pasukan Jaggy. Mereka memiliki keinginan untuk bertempur dengan Kaido.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 983 Sub Indo Streaming di iQIYI, 18 Juli 2021: Luffy Takjub dengan Kinemon

Bahkan, Luffy yang mendukung pasukan Topi Jerami untuk mengalahkan Kaido. Apabila mereka berhasil, maka akan mengadakan pesta.

Sementara itu, Prajurit Samurai membuat strategi untuk menyelinap masuk ke Pulau Onigashima, di mana tim menjadi dua agar siasat berjalan mulus.

Luffy masuk melalui pintu belakang, sementara sebagian tim menyelinap dengan menyelam ke bagian belakang Pulau Onigashima. 

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 983 Sub Indo: Samurai-tachi no Honki! Ichimi Onigashima Joriku

Alih-alih ada penjagaan ketat di sekitar istana Kaido yang besar, justru kondisi terlihat tidak terlalu menegangkan, lantaran semua orang sedang menghadiri festival. 

Di sisi lain, Kin'emon memiliki siasat cerdik untuk menyelinap ke Pulau Onighashima, yaitu dengan menyamar menggunakan pakaian agar serupa Kaido, sehingga identitasnya tidak terdeteksi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x