Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 15 Sub Indo di Youtube 18 Juli 2021, Serta Bocoran Spoiler Kisahnya

- 18 Juli 2021, 12:00 WIB
Anime Tokyo Revengers episode dijadwalkan tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 mulai pukul 01.38 WIB. Berikut link streaming nonton dan spoiler dari sinopsis episode sebelumnya.
Anime Tokyo Revengers episode dijadwalkan tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 mulai pukul 01.38 WIB. Berikut link streaming nonton dan spoiler dari sinopsis episode sebelumnya. /Tangkap layar Youtube.com/@Muse Indonesia

BERITA DIY - Anime Tokyo Revengers episode dijadwalkan tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 mulai pukul 01.38 WIB. Berikut link streaming nonton dan spoiler dari sinopsis episode sebelumnya.

Adapun pada episode 15, Tokyo Revengers akan hadir di saluran Youtube Muse Indonesia dengan terjemahan atau subtitle atau takarir bahasa Indonesia (sub Indo). Link streaming akan ada di akhir artikel.

Tokyo Revengers merupakan anime dari adaptasi manga dengan judul sama gubahan Ken Wakui. Dirilis sejak 11 April 2021 dan jadwal penayangan anime ini menyesuaikan siaran perdana episode di MBS TV.

Baca Juga: Link Nonton Anime The Detective is Already Dead Sub Indo dan Bocoran Spoiler Episode 3 di Youtube 18 Juli 2021

Seperti diketahui, Tokyo Revengers mengisahkan seorang paruh baya bernama Hanagaki Takemichi. Setelah ia bosan dengan kehidupannya di usia 26 tahun, tiba-tiba saja ia melakukan time leap atau melompat kembali ke masa lalu.

Takemichi bisa melakukan pengulangan waktu dan pergi kembali ke masa SMP-nya setelah mengetahui mantan kekasih, Tachibana Hinata (Hina) meninggal akibat insiden yang melibatkan geng Tokyo Manji.

Begitulah awal dari cerita Tokyo Revengers bermula. Takemichi ingin mengubah nasib sang mantan dan juga dirinya. Berikut spoiler dan sinopsis episode 15.

Baca Juga: Simak Link Streaming Nonton Anime Boruto 208, Lengkap dengan Jadwal Tayang di iQIYI di Sini

Sinopsis dan spoiler Tokyo Revengers episode 15

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x