Spoiler dan Link Streaming Nonton Tokyo Revengers Episode 15 Sub Indo, 18 Juli: Takemichi Jadi Anggota Touman

- 14 Juli 2021, 15:55 WIB
Spoiler dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 15. Tayang pada Minggu, 18 Juli 2021.
Spoiler dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 15. Tayang pada Minggu, 18 Juli 2021. /Tangkap layar Youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Tokyo Revengers menjadi anime yang paling ditunggu oleh para penonton. Berikut adalah spoiler dan link streaming episode 15.

Adapun Tokyo Revengers sub Indo atau terjemahan bahasa Indonesia episode 15 akan tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 di channel Youtube Muse Indonesia. Dan, link streaming akan ada di akhir artikel.

Anime Tokyo Revengers merupakan sebuah adaptasi manga buatan Ken Wakui. Berkisah soal kehidupan seorang bernama Hanagaki Takemichi.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 214 The Engine Fired Bahasa Indonesia dan Cara Nonton Film Live Action

Takemichi merupkakan seorang pekerja yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang selama hidupnya. Namun, pada satu titik tiba-tiba saja ia pergi ke masa lalu saat ia SMP.

Begitulah semua cerita Tokyo Revengers bermula dari sini. Takemichi ingin merubah nasibnya. Berikut sinopsis dan spoilernya.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Live Action Sub Indo Full Movie, Simak Jadwal Rilis di Indonesia di Sini

Sinopsis dan spoiler Tokyo Revengers episode 15

Pada episode sebelumnya, diperkenalkannya Kisaki sebagai kapten divisi ketiga Touman. Dan ancaman mati dari Mikey kepada Takemichi apabila ia gagal menuntaskan misinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x