Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 213 dan 214 serta Link Nonton Sub Bahasa Indonesia

- 7 Juli 2021, 19:00 WIB
Tokyo Revengers menjadi salah satu manga favorit yang telah mencapai chapter 213 dan chapter 214 yang akan segera rilis.
Tokyo Revengers menjadi salah satu manga favorit yang telah mencapai chapter 213 dan chapter 214 yang akan segera rilis. /Tangkapan layar: Youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Link baca komik manga Tokyo Revengers lengkap dari chapter 1, hingga yang baru saja rilis, chapter 213, dan yang akan datang yaitu chapter 214, ada di akhir artikel ini.

Adapun kamu juga dapat mengakses link nonton manga Tokyo Revengers dalam Bahasa Indonesia.

Tokyo Reveners sendiri masuk dalam jajaran manga yang memiliki banyak penggemar, utamanya bagi para pecinta manga dan anime.

Flashback pada chapter sebelumnya pada manga Tokyo Revengers, Takemichi memiliki misi tertentu, yaitu menyelamatkan Mikey dari pengaruh jahat.

Kendati demikian, karakter baru yang bermunculan mempersulit rencana Takemichi.

Baca Juga: Link Baca Komik Manga One Piece 1018 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang di MangaPlus: Ungkap Sosok Who's Who

Sementara, ketegangan antar geng-geng besar di kota terus meningkat. Egoisme timbul dari masing-masing geng yang ingin menunjukkan siapa yang terkuat. 

Diceritakan pula Terano yang merupakan salah satu dari sekian geng-geng besar itu. Terano ingin menambah amunisi kekuatan dan membujuk Draken untuk bergabung.

Namun, sungguh sayang, penawaran ditolak oleh Draken. Draken sendiri memiliki kemampuan yang hebat serta pemikiran analitik yang cerdas dalam membaca lawan. Keputusan Draken juga telah kuat untuk pensiun.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 208 Final Arc GRATIS dalam Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x