Link Streaming dan Sinopsis Nonton Boruto 207 Sub Indo di iQIYI, 11 Juli 2021: Boruto Mulai Frustasi oleh Kara

- 10 Juli 2021, 15:00 WIB
Artikel lini mengandung link nonton Boruto: Naruto Next Generation Episode 207, akan menceritakan strategi tim 7 mengalahkan petinggi Kara Boro.
Artikel lini mengandung link nonton Boruto: Naruto Next Generation Episode 207, akan menceritakan strategi tim 7 mengalahkan petinggi Kara Boro. /Tangkapan Layar Iq.com

BERITA DIY - Link streaming dan sinopsis Boruto Episode 207 Sub Indo di iQIYI Minggu 11 Juli 2021.

Pada anime Boruto: Naruto Next Generation episode sebelumnya, Boro tak disangka memperlihatkan kemampuan istimewa yakni virus berwujud awan hitam. Namun ternyata virus itu telah berhasil dipatahkan oleh Mitsuki melalui analisanya.

Analisa Mitsuki bahwa cara melawan serangan dari Boro adalah dengan menyuntikkan virus tersebut yang akan berfungsi layaknya vaksinasi.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Nonton Boruto 206 Sub Indo di iQIYI, 4 Juli 2021: Boro Rontokkan Tim Tujuh

Singkat cerita, Boruto bersama dengan teman-temannya yang lain langsung mulai untuk menyerang Boro. Kelompok ini dipimpin oleh Sarada.

Kelompok pimpinan Sarada ini mencoba sekuat tenaga mereka untuk menyerang dan mengalahkan anggota Kara yang licik ini.

Namun tak disangka anggota Kara selalu berhasil pulih dari serangan-serangan yang berhasil dilayangkan oleh Boruto dan kawan-kawan.

Sellau berhasil pulihnya anggota Kara membuat Boruto frustasi. Padahal Boruto adalah sosok yang selalu tampak bersemangat dan optimis.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Boruto 205 Sub Indo di iQIYI 27 Juni 2021: Boruto dan Kawaki Jemput Naruto yang Sekarat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x