Link Streaming dan Sinopsis Nonton Boruto 206 Sub Indo di iQIYI, 4 Juli 2021: Boro Rontokkan Tim Tujuh

- 4 Juli 2021, 10:35 WIB
Jadwal link streaming dan sinopsis anime Boruto episode 206 di iQIYI. Dapat ditonton pada Minggu sore 4 Juli 2021 mulai pukul 16.30 WIB.
Jadwal link streaming dan sinopsis anime Boruto episode 206 di iQIYI. Dapat ditonton pada Minggu sore 4 Juli 2021 mulai pukul 16.30 WIB. /Tangkap Layar iq.com

BERITA DIY - Boruto, anime asal Jepang tersebut akan tayang kembali pada Minggu, 4 Juli 2021 dengan episode baru, 206. Akan memerlihatkan pertarungan Tim Tujuh dan Boro.

Boruto dapat disaksikan secara live streaming di iQIYI. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Anime Boruto: Naruto Next Generations diadaptasi dari manga berjudul sama. Merupakan karya dari Ukyo Kodachi/Mikio Ikemoto.

Baca Juga: Link Baca Komik Manga One Piece 1018 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang di MangaPlus: Ungkap Sosok Who's Who

Menjadi sekuel pisah dari komik populer Naruto karya Masashi Kishimoto. Jadi, fokus utama di dalam anime ini adalah Boruto, anak Naruto.

Dengan kehidupan ninja yang juga jauh lebih modern dibanding saat di era Naruto. Kini, pemilik Ekor-Sembilan itu juga telah jadi Hokage Ketujuh di Desa Konoha.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Boruto 205 Sub Indo di iQIYI 27 Juni 2021: Boruto dan Kawaki Jemput Naruto yang Sekarat

Berikut sinopsis Boruto episode 206

Pada episode sebelumnya, Naruto dan Sasuke menghadapi Jigen, pemimpin Kara di sebuah lokasi yang hanya Jigen yang tahu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x