Nonton Boruto Episode 204 Sub Indo, Link Streaming dan Sinopsis: Naruto Akan Hadapi Jigen, Minggu 20 Juni 2021

- 20 Juni 2021, 10:00 WIB
Naruto dan Sasuke akan bersatu lawan Jigen. Berikut jadwal, link streaming dan sinopsis Boruto episode 204 tayang Minggu 20 Juni 2021 selengkapnya.
Naruto dan Sasuke akan bersatu lawan Jigen. Berikut jadwal, link streaming dan sinopsis Boruto episode 204 tayang Minggu 20 Juni 2021 selengkapnya. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Kisah ninja di anime Boruto: Naruto Next Generations di episode terbarunya akan tayang kembali pada Minggu 20 Juni 2021 pukul 16.30 WIB. Berikut nonton Boruto episode 204 sub Indo (bahasa Indonesia) sinopsis dam link streaming di iQIYI.

Dalam Boruto episode 204 kali ini, setelah Jigen muncul, ia membawa Naruto ke tempat misterius menggunakan ninjutsu ruang dan waktu.

Untuk diketahui, anime Boruto adalah sekuel dari Naruto. Bertokoh protagonis, putra Naruto Uzumaki, bernama Boruto Uzumaki yang akan beraksi di era baru ninja.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Boruto Episode 204 Sub Indo: Naruto dan Sasuke Lawan Jigen Tayang Minggu, 20 Juni 2021

Sebelumnya, anime Boruto merupakan adaptasi dari manga atau komik berjudul sama oleh Ukyo Kodachi. Meski begitu, manga Boruto lebih variatif karena memiliki lebih banyak "sub" episode. Ini terjadi karena manga dirilis bulanan.

Sinopsis Boruto episode 204

Pada episode sebelumnya, Boruto dan Kawaki menjalin persahabatan di bawah bimbingan Naruto. Mereka sama-sama melatih diri untuk mengendalikan karma yang menempel pada diri masing-masing.

Di lain tempat, Jigen bertemu dengan Juubi atau Ekor-Sepuluh di Kuil Otsutsuki. Pertemuan itu disaksikan oleh Sasuke Uchiha lah yang telah mendeteksinya melalui ninjutsu ruang dan waktu.

Lantas, dalam persembunyiannya, Sasuke mendengar rencana Jigen yang akan menemui dua wadah yang kini ada di Desa Konoha, yakni Kawaki dan Boruto.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime One Piece 979 Sub Indo: Bantuan Datang, Denjiro Kembali! Tayang Minggu 20 Juni

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x