Link Streaming Nonton Anime One Piece 979 Sub Indo: Bantuan Datang, Denjiro Kembali! Tayang Minggu 20 Juni

- 18 Juni 2021, 18:37 WIB
Nonton anime One Piece Episode 979 sub Indo, jadwal tayang Minggu 20 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Episode 979 akan tampilkan datanganya Denjiro bantu Luffy dan lainnya.
Nonton anime One Piece Episode 979 sub Indo, jadwal tayang Minggu 20 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Episode 979 akan tampilkan datanganya Denjiro bantu Luffy dan lainnya. /Tangkapan layar www.iq.com/

BERITA DIY - Berikut adalah link streaming nonton anime One Piece sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) yang akan hadir pada Minggu sore 20 Juni 2021 pukul 19.00 WIB live di iQIYI. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel ini.

Serial anime Jepang One Piece merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul sama karya Eiichiro Oda. Satu kisah petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya, bernama Bajak Laut Topi Jerami.

Diproduksi oleh Toei Animation, One Piece ditayangkan perdana di Fuji TV Jepang pada Oktober 1999. Hingga kini telah menayangkan lebih dari 970 episode, dan telah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Anime One Piece Episode 978 Sub Indo Hari Ini, 13 Juni: Generasi Terburuk Beraksi!

Pada episode 978 atau episode sebelumnya di One Piece, Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami tengah dalam pertempuran Onigashima. Mereka tak sendiri, sebab dibantu oleh beberapa anggota yang dijuluki Generasi Terburuk.

 

Pada episode 978 One Piece itu pula, diketahui kalau Kanjuro adalah anak buah yang ditugaskan oleh Orochi untuk memata-matai Akayaza Nine.

Misi terakhir pengkhianat Kanjuro ialah menculik Momonosuke ke Onigashima. Namun, itu sedikit tersendat sebab Luffy datang dan mengajak dua kapten bajak laut yang dijuluki dengan Generasi Terburuk.

Yakni Eustass Kid dari Bajak Laut Kid, dan juga Trafalgar D. Water Law dengan krunya Bajak Laut Heart.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Anime One Piece Episode 978 Sub Indo Hari Ini, 13 Juni: Generasi Terburuk Beraksi!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X