Link Streaming Nonton Boruto Episode 204 Sub Indo: Naruto dan Sasuke Lawan Jigen Tayang Minggu, 20 Juni 2021

- 18 Juni 2021, 16:16 WIB
Naruto dan Sasuke akan bersatu lawan Jigen. Berikut jadwal, link streaming dan sinopsis Boruto episode 204 selengkapnya.
Naruto dan Sasuke akan bersatu lawan Jigen. Berikut jadwal, link streaming dan sinopsis Boruto episode 204 selengkapnya. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Jadwal anime Boruto: Naruto Next Generations  episode 204 direncanakan tayang pada Minggu 20 Juni 2021 pukul 16.30 WIB. Nonton Boruto episode baru sub Indo akan live streaming di iQIYI.

Ya, para pemirsa dapat menikmati anime Boruto: Naruto Next Generations dengan subtitle bahasa Indonesia. Dalam episode 204, setelah Jigen muncul, ia membawa Naruto ke tempat entah berantah menggunakan ninjutsu ruang dan waktu.

Perlu diketahui, anime Boruto berikut adalah sekuel dari Naruto. Bertokoh protagonis, putra Naruto Uzumaki, bernama Boruto Uzumaki yang akan beraksi di era baru ninja.

Baca Juga: Update Link Streaming Nonton Boruto 203 Sub Indo: Jigen Bawa Pergi Kawaki Tayang Minggu Sore, 13 Juni 2021

Sebelumnya, anime Boruto merupakan adaptasi dari manga atau komik berjudul sama oleh Ukyo Kodachi. Meski begitu, manga Boruto lebih variatif karena memiliki lebih banyak "sub" episode. Ini terjadi karena manga dirilis bulanan.

Pada episode sebelumnya, setelah mengalahkan Delta, Naruto membawa Kawaki ke Desa Konoha untuk menjalankan perawatan tangan dan meningkatkan skill atau kemampuan olah ninja-nya. Tentu, Kawaki dibersamai oleh Boruto.

Boruto dan Kawaki sama-sama melatih diri untuk mengendalikan karma yang telah menempel pada diri mereka. Mereka berlatih bersama bertujuan untuk mengalahkan Jigen.

Baca Juga: Update Link Streaming Nonton Boruto 203 Sub Indo: Jigen Bawa Pergi Kawaki Tayang Minggu Sore, 13 Juni 2021

Jigen sendiri saat itu bertemu dengan Juubi atau Ekor-Sepuluh di Kuil Otsutsuki. Ternyata, selama ini Juubi ditahan di bawah kuil itu tanpa sepengetahuan umat manusia. Hanya Sasuke Uchiha lah yang tahu setelah mendeteksi melalui ninjutsu ruang dan waktu.

Lantas, dalam persembunyiannya, Sasuke mendengar rencana Jigen yang akan menemui dua wadah yang kini ada di Desa Konoha. Yakni Kawaki dan Boruto.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x