Update Link Streaming Nonton Boruto 203 Sub Indo: Jigen Bawa Pergi Kawaki Tayang Minggu Sore, 13 Juni 2021

- 13 Juni 2021, 11:28 WIB
Sasuke bertemu dengan Juubi atau Ekor-Sepuluh di Kuil Otsutsuki. Berikut jadwal, link streaming dan sinopsis Boruto episode 203 selengkapnya.
Sasuke bertemu dengan Juubi atau Ekor-Sepuluh di Kuil Otsutsuki. Berikut jadwal, link streaming dan sinopsis Boruto episode 203 selengkapnya. /Tangkapan Layar: Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Anime Boruto episode 203 akan hadir Minggu 13 Juni 2021 pukul 16.30 WIB. Serial yang nantinya berjudul "Kyushu!" ini dapat disaksikan live streaming di iQIYI.

Nantinya, anime Boruto: Naruto Next Generations dapat dinikmati dengan subtitle bahasa Indonesia. Dalam episode 203, Jigen muncul dan menculik Kawaki di depan Naruto.

Anime Boruto ini merupakan sekuel dari Naruto. Punya tokoh protagonis, putra Naruto Uzumaki, bernama Boruto Uzumaki yang memulai petualangan barunya di dunia ninja.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Boruto Episode 202: Sasuke Bertemu dengan Juubi, Tayang Minggu 6 Juni 2021

Anime Boruto adalah adaptasi dari manga dengan nama yang sama oleh Ukyo Kodachi. Namun, manga Boruto memiliki lebih banyak "sub" episode di anime karena rilis bulanan.

Pada episode sebelumnya, Naruto dapat mengalahkan Delta dan mengangkat Kawaki menjadi muridnya, bersama Boruto. Desa Konohagakure terlihat aman.

Berbagai misi dilakukan untuk melacak grup Kara ataupun Otsutsuki. Sasuke pergi ke Kuil Otsutsuki dan menemukan Juubi atau Ekor-Sepuluh yang terngah terpenjara di bawah kuil.

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Anime Boruto Episode 201: Kawaki Menangis Karena Kurama Hadir di 30 Mei 2021

Kemudian, Sasuke mendengar rencana Jigen yangan akan menemui dua wadah yang kini ada di Konohagakure. Tak lain dan tak bukan adalah Kawaki dan Boruto.

Sebelum Sasuke memberitahu Naruto, Jigen tiba-tiba saja datang untuk menemui Kawaki dan ingin membawanya pergi dari Desa Konoha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X