Link Streaming Episode 198 Boruto: Naruto Next Generations, Tayang Tiap Minggu

- 9 Mei 2021, 19:45 WIB
Boruto: Naruto Next Generation episode 198 hadir Minggu, 9 Mei 2021.
Boruto: Naruto Next Generation episode 198 hadir Minggu, 9 Mei 2021. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Serial anime Boruto: Naruto Next Generations hadir kembali di akhir pekan ini Minggu, 9 Mei 2021. Link streaming episode terbaru yakni 198 akan ada di akhir artikel.

Serial ini merupakan adaptasi manga dengan judul sama yang disutradarai oleh Noriyuki Abe. Pertama kali tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017.

Berbeda dengan manga-nya, serial anime Boruto mengisahkan perjalanan Boruto dan teman-temannya menjadi ninja.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Biadab! Kafe Papa Surya Diacak-acak dan Bangkrut oleh Ricky dan Om Martin?

Seperti judulnya, kisah anime Boruto tak jauh dengan anime terdahulunya Naruto Shippuden. Boruto adalah anak Naruto Uzumaki dengan Hinata Hyuga.

Namun, dibandingkan dengan ayahnya di usianya, Boruto lebih kalem dan licik. Cerdik dengan banyak ide dan mampu memikirkan berbagai alternatif, serta lebih dewasa dalam mengetahui cara kerja dunia.

Kecakapan yang berbanding terbalik dengan ayahnya itu sebenarnya bermuara dari masa kecil Boruto yang dimanja oleh kedua orang tuanya. Berbeda dari Naruto yang selama masa kanak-kanaknya dikenal sebagai orang buangan dan anak yatim piatu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 9 Mei 2021: Ada Ikatan Cinta, Doraemon, hingga Preman Pensiun

Plot cerita Boruto pun akan berbeda dengan Naruto. Sebab dengan latar belakang yang berbeda, mereka punya permasalahannya masing-masing.

Seperti Boruto yang tak mau menjadi hokage, sedangkan dulu Naruto ingin sekali menjadi hokage. Mimpi yang pada akhirnya kesampaian juga karena kerja kerasnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x