Sinopsis dan Link Streaming Anime Boruto Episode 202: Sasuke Bertemu dengan Juubi, Tayang Minggu 6 Juni 2021

- 6 Juni 2021, 13:20 WIB
Kawaki sedang berlatih dengan Boruto untuk kalahkan Jigen. Boruto: Naruto Next Generations tayang tiap Minggu pukul 16.30 WIB di iQIYI.
Kawaki sedang berlatih dengan Boruto untuk kalahkan Jigen. Boruto: Naruto Next Generations tayang tiap Minggu pukul 16.30 WIB di iQIYI. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Pada anime Boruto sebelumnya, Sasuke Uchiha ke sebuah lokasi yang hanya bisa ditemukan dengan portal berdimensi ruang dan waktu tertentu. Di sana, ia bertemu Juubi.

Saksikan serial anime Boruto: Naruto Next Generation yang akan hadir sore ini, Minggu 6 Juni 2021. Tautan link streaming akan ada di akhir artikel.

Episode sebelumnya dikisahkan Kawaki bertemu dengan Kurama. Si kyuubi itu menceritakan asal mula dirinya ada di tubuh Naruto beserta kehidupan masa kecil Naruto yang menyedihkan.

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Anime One Piece 30 Mei 2021: Luffy, Kid dan Law akan Reuni di Episode 976

Kemudian, Kawaki ingin lebih kuat dibanding Naruto. Ia ingin hokage ketujuh sekaligus ayah dari Boruto itu melatihnya dengan keras.

Kawaki, Boruto dan Naruto berlatih di lapangan Desa Konoha. Berbagai ninjutsu diajarkan oleh Naruto pada dua anak tersebut.

Dari kejauhan, Sarada Uchiha dan Mitsuki melihat ketiga orang itu berlatih. Sarada pun ingin beraltih dengan ayahnya, Sasuke.

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Anime Boruto Episode 201: Kawaki Menangis Karena Kurama Hadir di 30 Mei 2021

Namun, saat itu Sasuke sedang dalam misi untuk menemukan lokasi dari organisasi jahat bernama Kara. Di sana, ia menemukan sebuah titik lokasi dengan banyak prototype anggota Otsutsuki.

Klan Otsutsuki sendiri merupakan anggota klan terkuat dan berpengaruh di serial anime Boruto. Dalam manga Naruto dan Boruto, klan ini dikisahkan sebagai ras yang berasal dari planet lain atau berbeda dimensi dengan Naruto dan Boruto.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x