Link Live Streaming Nonton Anime One Piece Episode 978 Sub Indo Hari Ini, 13 Juni: Generasi Terburuk Beraksi!

- 13 Juni 2021, 17:00 WIB
Nonton anime One Piece Episode 978 sub Indo, jadwal tayang Minggu 13 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Episode 978 akan tampilkan kekuatan Generasi Terburuk.
Nonton anime One Piece Episode 978 sub Indo, jadwal tayang Minggu 13 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Episode 978 akan tampilkan kekuatan Generasi Terburuk. /Tangkapan Layar: www.iq.com

BERITA DIY - Anime One Piece kembali hadir hari ini, 13 Juni 2021 melalui live streaming iQIYI pukul 19.00 WIB. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel ini.

Pada episode 978 One Piece yang telah ada subtitle Indonesia ini, Luffi dan kru Bajak Laut Topi Jerami tengah dalam pertempuran Onigashima.

Episode ini diberi judul "Generasi Terburuk datang! Pertempuran Laut Berangin!". Generasi Terburuk dalam One Piece yakni merujuk pada dua belas individu yang terdiri dari sebelas bajak laut pemula yang tiba di Kepulauan Sabaody sebelum Pertempuran Marineford dan Yonko, "Blackbeard" Marshall D. Teach.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime One Piece Episode 977 Sub Indo: Ada Pengkhianat di Antara Akayaza Nine!

Dari dua belas perompak, kecuali Roronoa Zoro, adalah pengguna Buah Iblis dan semuanya, kecuali Zoro dan Killer, adalah kapten dari kru bajak laut masing-masing di anime One Piece.

Pada episode sebelumnya di One Piece 977, diketahui bahwa Kanjuro yang menjadi mata-mata yang dimasukkan oleh Orochi pada Akayaza Nine.

Karena itulah, berbagai rencana dari Akayaza Nine selalu mudah ditumpas oleh Orochi. Dalam misi terakhirnya, si pengkhianat Kanjuro akan menculik Momonosuke ke Onigashima.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime One Piece Episode 977 Sub Indo: Ada Pengkhianat di Antara Akayaza Nine!

Dalam rombongan yang datang untuk membantu Akayaza Nine, Luffi mengajak dua kapten bajak laut yang dijuluki dengan Generasi Terburuk.

Selain Monkey D. Luffy dan Kelompok Topi Jerami, ada Eustass kid serta Bajak Laut Kid, dan juga Trafalgar D. Water Law beserta Bajak Laut Heart.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X