Link Streaming Nonton Shuumatsu No Valkyrie Sub Indo: Baca Sinopsis Record Of Ragnarok Seluruh Episode

- 18 Juni 2021, 15:03 WIB
Simak link streaming legal nonton Shuumatsu No Valkyrie atau Record Of Ragnarok. Baca sinopsis dan link download manganya juga di sini.
Simak link streaming legal nonton Shuumatsu No Valkyrie atau Record Of Ragnarok. Baca sinopsis dan link download manganya juga di sini. /Tangkap layar www.netflix.com

BERITA DIY - Streaming nonton Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok subtitel bahasa Indonesia telah ada di Netflix. Adapun link streamingnya akan ada di akhir artikel.

Begini sinopsis dari anime Shuumatsu no Valkyrie: Anime dan manganya sama-sama mengisahkan perihal pertarungan antara dewa lawan manusia. Para dewa ingin memusnahkan umat manusia dari dunia.

Namun, sebelum aksi pemusnahan tersebut, para dewa memberi para manusia satu peluang terakhir untuk membuktikan mereka layak bertahan hidup. Pertempuran Ragnarok dalam Shuumatsu no Valkyrie pun dimulai.

Baca Juga: Update Link Streaming Nonton Boruto 203 Sub Indo: Jigen Bawa Pergi Kawaki Tayang Minggu Sore, 13 Juni 2021

Ini pada mulanya adalah ulah dari seorang Valkyrie bernama Brynhildr. Karena itulah, pertarungan terakhir antara dewa melawan umat manusia dimulai dan jadi latar dari cerita Shuumatsu no Valkyrie.

Pertempuran Ragnarok dalam Shuumatsu no Valkyrie itu punya sistem berdasar undang-undang Valhalla, di mana 13 wakil umat manusia akan bertarung satu lawan satu dengan 13 wakil para dewa.

Dan, apabila umat manusia berhasil memenangkan 7 pertarungan, maka mereka akan mendapat jaminan untuk hidup selama seribu tahun lagi.

Baca Juga: Link Baca Komik Manhwa Solo Leveling Chapter 156 Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Jadwal Terbit

Namun, peluang ini tipis adanya, dalam sejarah umat manusia, mereka tidak akan pernah menang melawan dewa. Salah satu faktor yang menyebabkan itu adalah senjata umat manusia tidak akan bisa melukai dewa.

Brynhidlr, pengusul Ragnarok, memahami hal ini dengan baik. Brynhildr lantas merancang taktik agar pertandingan Ragnarok bisa seimbang dan membantu umat manusia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X