Link Streaming Nonton Boruto 205 Sub Indo di iQIYI 27 Juni 2021: Boruto dan Kawaki Jemput Naruto yang Sekarat

- 27 Juni 2021, 11:16 WIB
Jadwal link streaming dan sinopsis anime Boruto episode 205 di iQIYI. Dapat ditonton pada Minggu sore 27 Juni 2021 mulai pukul 16.30 WIB.
Jadwal link streaming dan sinopsis anime Boruto episode 205 di iQIYI. Dapat ditonton pada Minggu sore 27 Juni 2021 mulai pukul 16.30 WIB. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Petualangan Boruto di era ninja yang lebih canggih hadir kembali pada Minggu sore, 27 Juni 2021. Pada episode 205 ini, Kawaki dan Boruto pergi menyusul Naruto yang sedang sekarat.

Anime Boruto dapat ditonton secara gratis melalui platform live streaming iQIYI dan update tiap hari Minggu pukul 16.30 WIB sudah sub Indo alias dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Untuk link streaming akan ada di akhir artikel. Sebelum ke sana kita kupas dulu Boruto dan sinopsis episode sebelumnya.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 205 Sub Indo di iQIYI: Kawaki dan Tim 7 Lawan Boro Demi Bantu Naruto dan Sasuke

Anime berjudul lengkap Boruto: Naruto Next Generations merupakan adaptasi dari komik atau manga berjudul sama karya Ukyo Kodachi/Mikio Ikemoto.

Ini menjadi sekuel pisah dari komik populer Naruto karya Masashi Kishimoto. Jadi, seperti kita duga, fokus utama di dalam karya ini adalah Boruto, anak Naruto.

Dengan kehidupan ninja yang juga jauh lebih modern dibanding saat di era Naruto. Kini, pemilik Ekor-Sembilan itu juga telah jadi Hokage Ketujuh di Desa Konoha.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Shuumatsu No Valkyrie Sub Indo: Baca Sinopsis Record Of Ragnarok Seluruh Episode

Berikut sinopsis Boruto episode 205

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x