Link Baca Komik Manga One Piece 1017 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Terbaru di MangaPlus: Bongkar Ras Kaido

- 25 Juni 2021, 16:22 WIB
Sinopsis dan link baca One Piece chapter 1017 sub Indo yang akan tayang pada Minggu, 27 Juni 2021 di MangaPlus.
Sinopsis dan link baca One Piece chapter 1017 sub Indo yang akan tayang pada Minggu, 27 Juni 2021 di MangaPlus. /Twitter/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Komik atau Manga One Piece chapter 1017 dapat dibaca secara legal dan gratis di MangaPlus. Berikut link dan sinopsis komik karya Eiichiro Oda tersebut.

Dalam chapter 1017 One Piece ini diprediksi berlanjutnya duel antara Sanji vs Queen. Tak hanya itu, duel antara Jinbei vs Who's Who dan Franky vs Sasaki akan berlanjut pula.

Dalam One Piece chapter 1016 lalu, "It's Me, Otama!! (Otama de-yansu!!)" Onigashima yang melayang oleh awan Kaido ternyata semakin mendekati Ibukota Bunga. Di sana, rakyat Wano sedang merayakan Festival Api.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 205 Sub Indo di iQIYI: Kawaki dan Tim 7 Lawan Boro Demi Bantu Naruto dan Sasuke

Momen ketika mereka dalam semalam setidaknya terbebas dari kekejaman rezim Shogun Kurozumi Orochi dan Kaido. Dalam perayaan ini, Tenguyama Hitetsu menggandeng O-Toko menatap langit malam yang demikian cerah.

Orang-orang yang tengah merayakan festival akan merasakan teror yang lebih dahsyat daripada yang mereka alami selama ini. Onigashima akan dijatuhkan Kaido untuk menimpa Ibukota Bunga, mengakibatkan sekian rakyat tak berdosa tewas.

Sinopsis manga One Piece chapter 1017

Pada chapter sebelumnya, Yamato melawan Kaido yang telah berubah bentuk menyerupai naga. Di saat itu, Kaido berusaha membujuk Yamato agar tetap bersamanya di Negeri Wano.

Namun, Yamato tetap tak mau. Ia ingin pergi bersama Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami. Yamato pun tahu ia takkan bisa melawan Kaido, namun ini adalah trik mengulur waktu oleh Yamato hingga Luffy pulih.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x