Sinopsis dan Link Streaming Anime One Piece Episode 977 Sub Indo: Ada Pengkhianat di Antara Akayaza Nine!

- 6 Juni 2021, 19:41 WIB
Nonton Episode 977 Anime One Piece subtitle bahasa Indonesia mulai Minggu 6 Juni 2021 pukul 19.00 WIB streaming dari iQIYI. Penyerbuan Onigashima dimulai.
Nonton Episode 977 Anime One Piece subtitle bahasa Indonesia mulai Minggu 6 Juni 2021 pukul 19.00 WIB streaming dari iQIYI. Penyerbuan Onigashima dimulai. / Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Petualangan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami terus berlanjut. Dapat disaksikan secara gratis dan legal di platform streaming iQIYI tiap hari Minggu pukul 19.00 WIB.

Berikut adalah link streaming episode 977 subtitel Indonesia yang berjudul "Umi wa Kaizoku! Uchiiri! Iza Onigashima" tayang pada Minggu, 6 Juni 2021 pukul 19.00 WIB.

Pada episode sebelumnya, demi pembalasan dendam kematian Oden dan pembebasan negeri dari tangan Orochi, Kaido dan Big Moms (Charlotte Linlin), istri Oden, Toki, mengirim putra mereka, Momonosuke ke masa depan, 20 tahun mendatang.

Baca Juga: Link dan Cara Nonton Streaming The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It, Beserta Sinopsis Film

Momo tidak sendirian. Dia diikuti oleh sebagian Akazaya Nine, pengikut Oden, yaitu Kin'emon, Kanjuro, Kiku, dan Raizo.

Saat di masa depan itu, Momo tak sengaja bertemu Luffy dan meminta tolong pada kru Topi Jerami. Momo dan Akayaza Nine kembali ke masa lalu dan menunggu bala bantuan.

Namun, pada episode 976, tak ada bala bantuan yang datang. Lantas, Momo dan Akayaza Nine saling mencurigai satu sama lain. Apakah ada pengkhianat di antara mereka?

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Boruto Episode 202: Sasuke Bertemu dengan Juubi, Tayang Minggu 6 Juni 2021

Pada episode terbaru, yakni 977 diketahui jika Kanjuro-lah si mata-mata dari Orochi. Dialah yang selama ini memata-matai aktivitas Momo dan Akazaya Nine.

Mendengar kondisi itu, mental anggota Akazaya Nine jatuh. Apalagi saat itu serbuan dari armada pasukan Bajak Laut Kaido tak bisa dibendung oleh mereka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x