Simak Link Streaming Nonton Anime Boruto 208, Lengkap dengan Jadwal Tayang di iQIYI di Sini

- 16 Juli 2021, 18:30 WIB
Link nonton anime Boruto 208 lengkap dengan jam streaming dan jadwal streaming.
Link nonton anime Boruto 208 lengkap dengan jam streaming dan jadwal streaming. /Tangkap layar iQIYI/BORUTO-NARUTO NEXT GENERATIONS

BERITA DIY – Berikut link nonton anime Boruto 208 lengkap dengan jam streaming dan jadwal streaming, cek disini.

Bagi para pecinta anime pasti sudah tahu apa anime Boruto, apa lagi penggemar dari anime Naruto pasti tahu apa anime Boruto tersebut.

Anime Boruto: Naruto Next Generations merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya.

Anime yang disutradarai oleh Noriyuki Abe mulai tayang di TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017. Anime Boruto ini berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum Boruto dan teman-temannya menjadi ninja pada arc berikutnya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 208 Sub Bahasa Indonesia, Jadwal Streaming Beserta Jam Tayang

Pada episode Boruto 207 yang berjudul “Regenerasi” Boruto, Sarada, Kawaki, dan Mitsuki kualahan menhadapi Boro yang memiliki kekuatan regenerasi yang sangat cepat.

Saat Boro ingin menuju tempat Naruto disegel, Kawaki mengejar untuk menghalanginya, namun ternyata itu hanya untuk sebagai pancingan agar Kawaki mengejar Boro.

Saat sudah dekat Boro melempar virus dan suriken kepada Kawaki, Kawaki pun menagkisnya namus terjadi ledakan, ternyata virus yang dilempar mengandung bahan peledak yang menyebabkan ledakan.

Boruto dan Mitsuki pun bekerja sama melawan Boro, namun masih belum bisa mengalakannya, meskipun sudah dibantu Kawaki dengan kekuatan karmanya, regenari yang dimiliki Boro sangat cepat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x