Link Nonton Anime One Piece Episode 983 Sub Indo: Samurai-tachi no Honki! Ichimi Onigashima Joriku

- 15 Juli 2021, 15:26 WIB
Link nonton anime One Piece episode 983 sub indo
Link nonton anime One Piece episode 983 sub indo /Tangkap layar www.iq.com/One Piece

BERITA DIY - Simak link nonton Anime One Piece episode 983 yang berjudul 'Samurai-tachi no Honki! Ichimi Onigashima Joriku' akan segera hadir pada Minggu, 18 Juli 2021.

Hadirnya One Piece episode 983 tentu banyak ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta One Piece. Pasalnya para pecinta One Piece terus penasaran dengan kelanjutan cerita dari anine ini.

One Piece episode 983 sendiri adalah cerita yang diadaptasi dari manga One Piece chapter 979  yang berjudul 'Family Problem'.

Baca Juga: Link Streaming Nonton One Piece 982 Sub Indo, 11 Juli di iQIYI: Sinopsis Aliansi Luffy Ditunggu Tobiroppo

One Piece sendiri bukanlah anime baru yang hadir. Melainkan One Piece adalah anime yang telah lama menghiasi dunia anime.

One Piece tercatat pertama kali hadir pada 20 Oktober 1998. Hingga sampai saat ini, One Piece telah berjalan selama 20 musim.

Hingga sampai saat ini jumlah episode yang telah dirilis oleh One Piece hanya tertinggal dari pemegang rekor yang diraih oleh Dressrosa dengan 118 episode.

Baca Juga: Link Streaming Nonton One Piece sub Indo Episode 981 di iQIYI: Melihat Kemampuan Jinbei, Kru Baru Topi Jerami

Pada episode 983 ini One Piece akan menceritakan lanjutan dari cerita episode sebelumnya yaitu episode 982.

Dalam cepisode 983 ini, diceritakan bahwa pasukan aliansi datang ke Onigashima. Kedatangan pasukan aliansi tersebut bermaksud untuk melakukan penyerangan kepada bajak Bajak Laut Beasts yang dipimpin oleh Yonko Kaido.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x