Link Streaming Nonton One Piece 982 Sub Indo, 11 Juli di iQIYI: Sinopsis Aliansi Luffy Ditunggu Tobiroppo

- 11 Juli 2021, 15:00 WIB
Jadwal tayang dan link streaming nonton One Piece episode 982 di iQIYI pada Minggu, 11 Juli 2021 tiap 15.00 WIB. Berikut spoiler atau sinopsis.
Jadwal tayang dan link streaming nonton One Piece episode 982 di iQIYI pada Minggu, 11 Juli 2021 tiap 15.00 WIB. Berikut spoiler atau sinopsis. /Tangkap layar www.iq.com/One Piece

BERITA DIY - One Piece akan tayang kembali pada Minggu, 11 Juli 2021 dengan episode baru mulai pukul 15.00 WIB. Aliansi Luffy akan hadapi Kartu Trump Kaido, pasukan Tobiroppo.

Adapun One Piece episode 982 sub Indo dapat disaksikan secara live streaming di iQIYI. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Diketahui, anime One Piece produksi Toei Animation ini berasal dari Jepang. Adaptasi langsung dari komik atau manga dengan judul yang sama.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Boruto Episode 207 Sub Indo, 11 Juli di iQIYI: Sinopsis dan Spoiler Tim 7 Kalahkan Boro?

Hingga saat ini, One Piece telah menayangkan anime hingga 980 episode secara reguler di iQIYI secara legal dan gratis. Berikut spoiler atau sinopsis One Piece episode 982.

Spoiler atau sinopsis One Piece episode 982

Perjuangan aliansi Luffy terus berlanjut dalam penyerbuan Onigashima. Pada episode sebelumnya, pertarungan merebutkan gerbang benteng pelabuhan Kaido, dimenangkan oleh Bajak Laut Topi Jerami.

Para Akazaya Nine di dalam Polar Tang milik Law pun menjadi lebih semangat dengan kemenangan awal dari aliansi Luffy ini. Mereka akan jalankan rencana menuju Onigashima melalui pintu rahasia.

Baca Juga: Link Streaming Nonton One Piece sub Indo Episode 981 di iQIYI: Melihat Kemampuan Jinbei, Kru Baru Topi Jerami

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x