Spoiler Nonton One Piece sub Indo Episode 980 di iQIYI: Momonosuke Diculik, Jinbei Hadir Bantu Luffy

- 27 Juni 2021, 13:07 WIB
Jadwal tayang dan link streaming nonton One Piece episode 980 iQIYI pada Minggu, 27 Juni 2021 tiap 19.30 WIB. Berikut spoiler atau sinopsis.
Jadwal tayang dan link streaming nonton One Piece episode 980 iQIYI pada Minggu, 27 Juni 2021 tiap 19.30 WIB. Berikut spoiler atau sinopsis. /Tangkap layar www.iq.com/One Piece

BERITA DIY - Petualangan Luffi dan kru Bajak Laut Topi Jerami akan hadir Minggu sore ini, 27 Juni 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Anime One Piece sub Indo bisa ditonton secara legal dan gratis di iQIYI.

Anime One Piece gubahan Toei Animation ini berasal dari Jepang. Adaptasi langsung dari manga dengan judul yang sama.

Hingga saat ini, One Piece telah menayangkan hingga 980 episode secara bersambung. Berikut spoiler atau sinopsis One Piece episode 980.

Baca Juga: Link Baca Komik Manga One Piece 1017 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Terbaru di MangaPlus: Bongkar Ras Kaido

Spoiler atau sinopsis One Piece episode 980

Pada episode yang lalu-lalu di One Piece, akhirnya Kanjuro mengakui jika ia menjadi mata-mata yang ditanam oleh Orochi pada Akayaza Nine.

Kinemon, pemimpin Akayaza Nine dan kolega hampir pasrah, datanglah bantuan secara stimulan kepada mereka.

Luffy beserta kru Bajak Laut Topi Jerami, bersama Eustass D. Kid beserta krunya, dan Trafalgar D. Water Law beserta krunya hadir tepat waktu.

Baca Juga: Spoiler Nonton One Piece sub Indo Episode 979: Perayaan Aliansi Kerajaan Binatang dan Big Mom, Luffy Bisa Apa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x