Sinopsis No Escape, Ketika Satu Keluarga Terjebak di Kudeta Negara, Berikut Link Streaming Nonton di Trans TV

- 11 Juli 2021, 20:00 WIB
Sinopsis film No Escape dan link streaming di Trans TV. Film yang dilarang di Kamboja ini berkisah pelarian satu keluarga dari prajurit pemberontak negara.
Sinopsis film No Escape dan link streaming di Trans TV. Film yang dilarang di Kamboja ini berkisah pelarian satu keluarga dari prajurit pemberontak negara. /Instagram.com/@noescapefilm

BERITA DIY - Simak sinopsis film No Escape, berkisah soal satu keluarga yang terjebak dalam kudeta merangkak di satu negara Asia Tenggara.

Film No Escape akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada malam ini, Minggu 11 Juli 2021 mulai pukul 22.00 WIB. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

No Escape merupakan film yang rilis perdana pada 26 Agustus 2015 dengan durasi 101 menit. Merupakan film dari studio produksi The Weinstein Company.

Baca Juga: Sinopsis Film Prisoners, Kolaborasi Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal Pecahkan Teka-Teki Penculikan Anak

Tercatat, No Escape meraup pendapatan lebih dari 54 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 27 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Dibintangi oleh Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare, dan Pierce Brosnan, film No Escape dapat disaksikan melalui live streaming Trans TV.

Dalam situs Rotten Tomatoes, para reviwer memberi skor 47 persen. Sementara penonton memberi skor 62 persen. Sementara di situs IMDb, para tukang penilai film memberi skor 6,8 dari 10.

Baca Juga: Link Streaming Nonton One Piece 982 Sub Indo, 11 Juli di iQIYI: Sinopsis Aliansi Luffy Ditunggu Tobiroppo

Sinopsis No Escape (2015)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x