Link Nonton Anime The Detective is Already Dead Sub Indo dan Bocoran Spoiler Episode 3 di Youtube 18 Juli 2021

- 18 Juli 2021, 11:00 WIB
The Detective is Already Dead episode 3 akan tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 mulai pukul 21.00 WIB. Berikut link streaming nonton dan sinopsis atau spoilernya.
The Detective is Already Dead episode 3 akan tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 mulai pukul 21.00 WIB. Berikut link streaming nonton dan sinopsis atau spoilernya. /Tangkap layar Youtube.com/@Muse Indonesia

BERITA DIY - The Detective is Already Dead episode 3 akan tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 mulai pukul 21.00 WIB. Berikut link streaming nonton dan sinopsis atau spoilernya.

The Detective is Already Dead atau Tantei wa Mo, Shinde Iru atau Si Detektif Sudah Mati dalam terjemahan atau takarir (subtitle) bahasa Indonesia (sub Indo) dapat ditonton dengan live streamingg Youtube Muse Indonesia.

Anime The Detective is Already Dead merupakan adaptasi dari seri novel ringan dengan judul sama gubahan Nigoju dan diilustrasikan oleh Umibozu.

Baca Juga: Simak Link Streaming Nonton Anime Boruto 208, Lengkap dengan Jadwal Tayang di iQIYI di Sini

Seri novel tersebut kemudian diadaptasi ke seri anime The Detective is Already Dead yang diproduksi oleh ENGI dan ditayangkan perdana dengan terjemahan/takarir bahasa Indonesia (sub Indo) yakni pada 4 Juli 2021 di Youtube Muse Indonesia.

Per Minggu, 18 Juli 2021, episode pertama tersebut telah ditonton oleh 1,5 juta pengguna Youtube. Episode pertama The Detective is Already Dead berjudul "Okyaku-sama no Naka ni, Tantei no Kata wa Irasshaimasen ka? (Apa Ada Seorang Detektif di antara Para Penumpang?"

Sedang, episode kedua "Ima mo, Zutto, Oboeteru" (Sekarang, Selamanya, Selalu Kuingat) yang tayang pada 11 Juli 2021 mendapatkan jumlah tayangan hingga 780 ribu kali.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Ayla The Daughter of War Sub Indo, Kisah Persahabatan Tentara Turki dan Gadis Korea

Bocoran sinopsis dan spoiler The Detective is Already Dead episode 3

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x