Nonton Anime Boruto Naruto Next Generations 208 Sub Indo Streaming di iQIYI, Spoiler dan Jadwal Tayang Terbaru

- 18 Juli 2021, 14:00 WIB
Nonton anime Boruto episode 208 akan tayang Minggu, 18 Juli 2021 secara streaming di iQIYI. Simak spoiler dan sinopsis episode terbaru.
Nonton anime Boruto episode 208 akan tayang Minggu, 18 Juli 2021 secara streaming di iQIYI. Simak spoiler dan sinopsis episode terbaru. /Tangkapan Layar: iQIYI/BORUTO-NARUTO NEXT GENERATIONS-

BERITA DIY - Anime Boruto : Naruto Next Generations episode 208 dijadwalkan tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 pukul 15.30 WIB secara streaming di iQIYI. Berikut spoiler dan sinopsisnya.

Boruto merupakan anime sekuel dari Naruto. Serial buatan Pierrot ini di Jepang ditayangkan oleh TV Tokyo. Beberapa kali perubahan jadwal, Boruto secara reguler punya jadwal tayang hari Minggu di iQIYI pukul 15.30 WIB.

Sejak Episode 178, Boruto mengadaptasi Vessel Arc (Kawaki Arc) dari manganya. Dalam arc ini, organisasi rahasia Kara hendak mengangkut kembali Kawaki yang diangkat sebagai murid oleh Naruto, sang hokage ketujuh Konohagakure.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 983 Sub Indo Streaming di iQIYI, 18 Juli 2021: Luffy Takjub dengan Kinemon

Pada episode terbaru, Boruto, Sarada, Mitsuki dan Kawaki sedang dalam misi menyelamatkan Naruto setelah dibawa oleh Jigen.

Namun, di sana Boruto dan kolega dicegat oleh Boro. Sang maniak dari kelompok Kara yang punya kekuatan meregenerasi tubuhnya dari kesakitan apapun.

Dalam pertarungan yang terjadi, Boro akhirnya membocorkan informasi kalau Boruto dan Kawaki akan dijadikan sebagai wadah Momoshiki Otsutsuki.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 15 Sub Indo di Youtube 18 Juli 2021, Serta Bocoran Spoiler Kisahnya

Sinopsis dan spoiler Boruto episode 208

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x