Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Juli di RCTI Plus: Reyna Tak Mau Ketemu Om Baik!

- 14 Juli 2021, 19:00 WIB
Ikatan Cinta tayang pada Rabu, 14 Juli 2021 mulai pukul 19.45 WIB. Simak sinopsis dan link streaming-nya.
Ikatan Cinta tayang pada Rabu, 14 Juli 2021 mulai pukul 19.45 WIB. Simak sinopsis dan link streaming-nya. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Rabu 14 Juli 2021 mulai pukul 19.45 WIB. Diceritakan, Reyna tak mau lagi bertemu dengan Om Baik!

Ikatan Cinta merupakan drama keluarga yang menyajikan banyak plot twist untuk diikuti para pemirsa setianya. Selain keseruan drama para orang dewasa, ada sosok Reyna yang terkadang mengambil perhatian.

Artis cilik Ariqa Farikha Shakila, pemeran Reyna di sinetron Ikatan Cinta saat ini masih berusia 5 tahun. Ia menjadi perhatian lain selain Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 14 Juni 2021: Harapan Nino Tahu Ayah Biologis Reyna Sirna, Nino Dilabrak Anak Sendiri

Sinopsis Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, terjadi konflik antara Andin dan Nino. Suami Elsa tersebut nyatanya menculik Reyna untuk melakukan tes DNA.

Namun, hal itu diketahui oleh Andin dan menyuruh Nino agar segera mengembalikan Reyna. Namun, Nino belum mau mengembalikan Reyna, hingga membuat Aldebaran dan Andin menemuinya.

Saat di rumahnya Nino, Andin segera memeluk Reyna dan ia menangis sesenggukan. Andin menegaskan kepada Nino untuk tidak lagi menganggu keluarga Al lagi. Emosi andin pun tak terbendung. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, Rabu 14 Juli 2021: Reyna Marahi Nino, Ucap Tak Lagi Mau Bertemu Om Baik

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x