Sinetron Ikatan Cinta, 14 Juli 2021: Nino Menyesal Lakukan Hal Ini pada Andin dan Reyna

- 14 Juli 2021, 17:55 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI, Nino menyesal telah melakukan hal ini pada Reyna dan Andin.
Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI, Nino menyesal telah melakukan hal ini pada Reyna dan Andin. /Tangkap layar Vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Rabu 14 Juli 2021 di RCTI. Berikut alur cerita dan prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu 14 Juli 2021.

Pada episode sebelumnya, Nino berbuat nekat dengan menculik Reyna di sekolah dan membawanya ke klinik Hexagonal untuk melakukan tes DNA.

Reyna yang mengenal Nino sebagai Om Baik pun menurut ketika Nino mengajaknya pergi dengan alibi berjalan-jalan. Sementara Mirna, panik mencari Reyna yang tidak terlihat di area sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juli 2021: Elsa Lolos Lagi, Ini Rencana Istri Nino Agar Mama Sarah Tetap di Penjara

Beruntung Miss Olivia sempat melihat Reyna dan mengingat mobil Nino. Mirna yang mengetahui hal itu terlihat sangat panik dan kemudian ia pun menghubungi Andin.

Andin pun juga langsung panik mendengar Reyna diculik oleh Nino, ia kemudian mencoba menghubungi Nino namun tidak dijawab. Ia pun kemudian langsung menghubungi Al dan memberitahu Reyna diculik Nino.

Pada episode hari ini, Andin dan Al akan mendatangi Nino dan memberi peringatan padanya untuk tidak melakukan hal itu dan tidak mengusik kehidupannya.

Andin pun meminta Nino untuk mengurus Elsa istrinya serta anak yang tengah dikandung Elsa. Andin pun pergi dari rumah Nino sambil menangis.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu, 14 Juli 2021: Melihat Andin Menangis, Reyna Tegas Membenci Nino

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x