Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, Selasa, 13 Juli 2021: Nino Culik Reyna, Elsa Kembali Sogok Sumarno?

- 13 Juli 2021, 18:45 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Senin, 12 Juli 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Senin, 12 Juli 2021. /Instagram.com/@ikatancintamedia

BERITA DIY - Semakin seru, sinetron Ikatan Cinta semakin menegangkan pada episode malam ini Selasa, 13 Juli 2021. Jangan terlewat kelanjutan cerita Al, Andin, Elsa dan Nino yang tayang di RCTI.

Tayangan Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI Plus atau Video.com. Berikut ulasan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 13 Juli 2021 selengkapnya.

Ikatan Cinta hari ini, Slasa, 13 Juli 2021 bakal tayang pukul 20.00 WIB di RCTI. Sinetron yang selalu ditunggu-tunggu kelanjutan jalan ceritanya ini melambung tinggi karena antusiasme penonton yang seringkali terbawa perasaan saat meyaksikan Ikatan Cinta.

Baca Juga: Dukung Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Kesuksesan dari sinetron ini tak lepas juga oleh totalitas para pemainnya. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), Glenca Chysara (Elsa), dan Evan Sanders ini tak jarang mempermainkan emosi penonton saat menyaksikannya.

Pada episode sebelumnya, Nino terus terang pada Andin jika dirinya ingin melakukan tes DNA dengan Reyna. Namun, keinginan itu ditolak mentah-mentah oleh Andin atas dalih bahwa Reyna bukanlah putri Nino.

Andin amat sangat marah hingga kandungannya mengalami kontraksi. Papa Surya pun menyuruh Nino untuk pulang dan tak lagi menganggu Andin dan Al. Papa Surya bahkan berpesan agar Nino fokus pada istrinya, Elsa.

Baca Juga: Jadwal Tayang Ikatan Cinta Malam Ini, 13 Juli 2021 di RCTI Plus: Serta Link Streaming Nonton dan Sinopsis

Meskipun pulang membawa penolakan, Nino tidak berhenti begitu saja. Keyakinannya bahwa Reyna adalah darah dgingnya semakin menggebu terlebih dengan Andin yang terlihat seperti menutupi sesuatu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah