Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 13 Juli 2021: Mama Sarah Ancam Bunuh Diri, Papa Surya Berhenti Selidiki Elsa

- 13 Juli 2021, 15:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini di RCTI. /Tangkapan Layar RCTI Plus

BERITA DIY – Alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI semakin seru dan sayan untuk dilewatkan. Berikut bocoran prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam hari ini, Selasa 13 Juli 2021 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Nino mendatangi rumah Al dan Andin untuk meminta izin melakukan tes DNA terhadap Reyna. Tentu saja, Andin dan Al tidak mengizinkan hal itu.

Namun Nino tetap bersikeras bahkan ia tidak mau pergi dari rumah Al dan Andin meskipun telah diajak keluar oleh Uya, satpam rumah Al dengan baik-baik. Hal ini memicu kemarahan Andin karena Nino sempat mendorong Uya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 13 Juli 2021: Elsa Semakin Gila! Istri Nino Buat Rencana Baru Bersama Pak Sumarno?

Saat itulah, tiba-tiba perut Andin kram, Papa surya yang melihat Andin kesakitan pun terpancing emosi dan segera mengusir Nino. Nino pun kemudian meninggalkan rumah Al, sementara Papa Surya yang lebih tenang menyesali siakpnya pada Nino.

Papa Surya pun berniat untuk berbicara empat mata dengan Nino, sayangnya Nino telah lebih dulu pergi. Tak lama Elsa datang mencari Nino, Papa Surya sempat membicarakan tentang Mama Sarah yang dipenjara.

Papa Surya pun memohon pada Elsa untuk berkata jujur tentang siapa pembunuh Roy sebenarnya. Sayangnya, Elsa tetap bungkam dan akhirnya pergi mengejar Nino.

Setelah itu, Papa Surya pun mengunjungi Mama Sarah di penjara. Papa Surya menceritakan rencana Al dan Andin yang akan mencarikan pengacara untuk Mama Sarah, namun meskipun Mama Sarah bukan pelaku pembunuhan Roy, Mama Sarah tetap akan dipenjara karena perbuatannya menghalangi penyelidikan kasus pembunuhan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa Tak Sengaja Melihat Sumarno dan Nino Culik Reyna dari Sekolah?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x