Sinopsis Ikatan Cinta Senin, 12 Juli 2021: Andin Siapkan Senjata untuk Pertahankan Reyna dari Nino?

- 12 Juli 2021, 17:08 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Senin, 12 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Senin, 12 Juli 2021 di RCTI. /Tangkap layar: Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Senin, 12 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Andin siapkan senjata untuk pertahankan Reyna dari Nino.

Tayangan Ikatan Cinta berhasil meraih rating tertinggi sinetron RCTI sejak tayang perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penggemar sinetron antusias dengan kelanjutan cerita seru kisah Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan sejak lama. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 12 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 12 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 12 Juli 2021: Nino Tidak Tahu Diri, Aldebaran Beri 'Tamparan Keras' ke Suami Elsa?

Pada episode sebelumnya, Aldebaran dan Papa Surya merencanakan untuk mencari Sumarno, tukang ojek online yang mengantar pesanan makanan Andin. Papa Surya mendukung pencarian Sumarno agar kasus pembunuhan Roy lekas terpecahkan.

Aldebaran menduga jika Sumarno pindah karena alasan tertentu. Ia berfikir kemungkinan Sumarno pergi karena telah dibayar oleh seseorang agar menutup semua bukti.

Kondisi kesehatan Mama Sarah melemah dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa. Papa Surya dan Andin datang untuk menjenguk.

Papa Surya tidak tega melihat Mama Sarah yang sakit dan harus ditahan karena menjalani hukuman. Andin menjadi sangat membenci Elsa karena dengan teganya membiarkan Mama Sarah yang sudah tua menanggung semua beban Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, Senin 12 Juli 2021: Nino Minta Tes DNA Dengan Reyna, Andin Ngamuk

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x