Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, Senin 12 Juli 2021: Nino Minta Tes DNA Dengan Reyna, Andin Ngamuk

- 12 Juli 2021, 14:50 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Senin, 12 Juli 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Senin, 12 Juli 2021. /Instagram.com/@ikatancintamedia

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir menemani aktivitas prime time Anda. Ditaburi konflik cerita yang tak kalah menarik untuk disimak kelanjutannya. Berikut ulasan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 12 Juli 2021 selengkapnya.

Ikatan Cinta hari ini, Senin, 12 Juli 2021 bakal tayang pukul 19.45 WIB di RCTI. Kejayaan sinetron ini memang tak ada habisnya. Ikatan Cinta berhasil beberapa kali memecahkan rekor penonton dengan rate dan share sinetron terbanyak selama beberapa tahun terakhir.

Kesuksesan dari sinetron ini tak lepas juga oleh totalitas para pemainnya. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), Glenca Chysara (Elsa), dan Evan Sanders ini tak jarang mempermainkan emosi penonton saat menyaksikannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juli 2021 Hari Ini: Nino 'Menembak' Andin dan Aldebaran Soal Keinginan Tes DNA Reyna

Pada episode sebelumnya, Andin dan papa Surya menjenguk mama Sarah di Rutan Polres Praja Lima. Namun, mama Sarah diketahui pingsan akibat demam dan asam lambung miliknya naik. 

Mengetahui kondisi mama Sarah, Andin tak bisa menahan amarah dan kekesalannya. Dirinya berkata pada mama Sarah akan mencari lebih banyak bukti tentang pembunuhan Roy dan mengeluarkan mama Sarah dari penjara.

Namun, niat Andin justru ditolak mentah-mentah oleh mama Sarah. Mama Sarah kembali meyakinkan Andin bahwa dirinya tidak perlu mencari bukti apapun lagi karena dirinyalah yang telah membunuh Roy.

Di sisi lain, Nino kembali marah besar setelah dirinya mengetahui Elsa membohonginya soal golongan darah Reyna. Setelah mengantar Elsa pulang, Nino bergegas menuju rumah Andin dan Al.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta 11 Juli 2021 di RCTI Plus: Sumarno Ketemu! Apakah Elsa Menuju Hotel Prodeo?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x