SInetron Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 12 Juli 2021: Nino Ngotot Tes DNA, Andin Mengusirnya Lagi?

- 12 Juli 2021, 18:30 WIB
SInetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 12 Juli 2021 akan mengisahkan kedatangan Nino menemui Andin kembali untuk melakukan tes DNA.
SInetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 12 Juli 2021 akan mengisahkan kedatangan Nino menemui Andin kembali untuk melakukan tes DNA. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 12 Juli 2021, mengisahkan Nino ngotot tes DNA. Apakah Andin mengusir Nino untuk kedua kali setelah sebelumnya dia dan Mama Karina datang untuk mempertanyakan status Reyna?

Sinetron Ikatan Cinta merupakan sinetron yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa karena drama yang mengisahkan antara tokoh utama, Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino, selalu membuat para peninton penasaran.

Sebelumnya, diceritakan bahwa kehadiran Sumarno yang merupakan mantan ojek online di perusahan milik Aldebaran tampaknya dapat memecahkan teka-teki kejahatan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin, 12 Juli 2021: Andin Siapkan Senjata untuk Pertahankan Reyna dari Nino?

Bahkan, Aldebaran merencanakan untuk menguak segalanya lewat keterangan Pak Sumarno untuk mengumpulkan lebih banyak bukti pembunuhan Roy empat tahun silam.

Sementara itu, kondisi kesehatan Mama Sarah semakin memburuk usai mendekam di bui untuk melindungi Elsa. Andin dan Papa Surya yang menjenguk pun menjadi sedih.

Andin sangat kesal karena Elsa tega berbohong, sehingga Mama Sarah yang harus mengaku ke polisi bahwa dia adalah pembunuh Roy. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 12 Juli 2021: Nino Tidak Tahu Diri, Aldebaran Beri 'Tamparan Keras' ke Suami Elsa?

Tak heran jika Andin sangat bersikukuh terhadap pendiriannya untuk menjebloskan Elsa ke penjara dalam waktu dekat ataupun lama setelah bukti lainnya terkumpul.

Di sisi lain, ternyata Nino kembali mengunjungi Pondok Pelita. Ketika Andin, Aldebaran, dan Papa Surya sampai ke rumah, tampak Nino telah disambut lebih dahulu oleh Mama Rosa dan Reyna.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x