Jadwal Tayang Ikatan Cinta Malam Ini, 13 Juli 2021 di RCTI Plus: Serta Link Streaming Nonton dan Sinopsis

- 13 Juli 2021, 18:01 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, 13 Juli 2021 di RCTI dengan perubahan jadwal.
Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, 13 Juli 2021 di RCTI dengan perubahan jadwal. /Tangkapan Layar RCTI Plus

BERITA DIY – Ikatan Cinta akan dijadwalkan tayang kembali pada hari ini, Selasa 13 Juli 2021 di RCTI Plus. Berikut link streaming dan sinopsis sinetron tersebut.

Ikatan Cinta hari ini, 13 Juli 2021 berubah jam tayang menjadi pukul 20.00 WIB. Pasalnya, ada Ruangguru pada pukul 19.00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang mulai pukul 20.00 WIB akan punya durasi 1,5 jam. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut akan berakhir pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Dukung Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Sinopsis Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya di Ikatan Cinta, Nino (Evan Sanders) mendatangi rumah Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) untuk meminta izin melakukan tes DNA terhadap Reyna. Tentu saja, Andin dan Al menolaknya.

Namun Nino tetap bersikeras bahkan ia tidak mau pergi dari rumah Al dan Andin meskipun telah diajak keluar oleh Uya, satpam rumah Al dengan baik-baik. Hal ini memicu kemarahan Andin karena Nino sempat mendorong Uya.

Saat itulah, tiba-tiba perut Andin kram, Papa surya yang melihat Andin kesakitan pun terpancing emosi dan segera mengusir Nino. Melihat hal tersebut, Nino pun meninggalkan rumah Al.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta 13 Juli 2021: Nino Bawa Reyna ke Klink Hexagonal, Rencanya Culik dan Tes DNA Berhasil?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x