Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, Rabu 14 Juli 2021: Reyna Marahi Nino, Ucap Tak Lagi Mau Bertemu Om Baik

- 14 Juli 2021, 18:40 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Juli 2021
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Juli 2021 /Tangkap layar: Youtube.com/RCTI layar Drama Indonesia

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan CInta hari ini, Rabu, 14 Juli 2021 di RCTI. Tak kalah seru, kelanjutan cerita hari inipun tak kalah menegangkan. Konflik demi konflik terus terjadi dan melibatkan banyak pihak.

Belum usai dengan pembuktian Elsa sebagai pembunuh Roy, konflik Nino dan Andin mengenai identitas ayah kandung Reyna pun terus berlanjut dan belum menemukan titik temu.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini 14 Juli 2021 selengkapnya yang tayang di RCTI:

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juli 2021: Elsa Lolos Lagi, Ini Rencana Istri Nino Agar Mama Sarah Tetap di Penjara

Keseruan konflin antara Andin, Al dengan Nino dan Elsa kian ramai dan sayang dilewatkan. Pada episode sebelumnya, Nino menculik Reyna agar dapat dilakukan DNA sehingga Nino memiliki bukti valid bahwa Reyna adalah putri kandungnya.

Pada episode malam ini, Al dan Andin akan bersama ke rumah Nino untuk memperingatkan Nino agar berhenti mengurusi Reyna, Andin dan keluarganya.

Andin menegaskan kepada Nino untuk tidak lagi menganggu keluarga Al lagi. Emosi andin pun tak terbendung. 

Andin merasa sangat lelah dengan ulah Nino yang tidak berhenti mengusik ketenangan Andin dengan Reyna. Melihat mamanya menangis selepas bertemu Nino. Reyna terlihat mengungkapkan kekecewaanya.

Dirinya berlari menghampiri Nino dan meminta laki-laki yang biasa ia panggil 'om baik' itu untuk tidak lagi menemui dirinya. Reyna berkata bahwa dirinya enggan lagi bertemu Nino karena Nino selalu membuat mamanya menangis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x