Link Nonton Anime BORUTO 208 Sub Indo, Lengkap dengan: Jadwal Streaming dan Jam Tayang

- 18 Juli 2021, 15:15 WIB
ILUSTRASI: Berikut link nonton, jadwal tayang, dan jam streaming anime Boruto episode 208, Minggu, 18 Juli 2021.
ILUSTRASI: Berikut link nonton, jadwal tayang, dan jam streaming anime Boruto episode 208, Minggu, 18 Juli 2021. /Tangkap layar Instagram.com/ @iqiyi_indonesia

BERITA DIY – Berikut link, jadwal streaming, dan jam tayang nonton anime Boruto Episode 208 (Boruto - Naruto Next Generations) dalam sub Indo atau subtitle bahasa Indonesia yang akan mulai tayang hari ini, Minggu, 18 Juli 2021.

Penggemar anime Boruto – Naruto Next Generations dapat menyaksikan Episode 208 dalam sub Indo atau terjemahan dalam bahasa Indonesia melalui link streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Selain melalui link streaming, anime Boruto – Naruto Next Generations episode 2018 ini dapat disaksikan melalui aplikasi iQIY.

Baca Juga: Simak Link Streaming Nonton Anime Boruto 208, Lengkap dengan Jadwal Tayang di iQIYI di Sini

Penggemar Boruto dapat download aplikasi iQIY di Play Store atau App Store terlebih dahulu untuk menyaksikan episode 208 tanpa melalui link streaming di mana jadwal tayang episode ini yaitu Minggu, 18 Juli 2021 pukul 16:30 WIB.

Pada episode 207 di Boruto, sebelumnya Boro telah berhasil mengalahkan semua orang bahkan Boruto dan yang lainnya sangat kesuitan menghadapi Boro.

Boro sendiri memiliki kekuatan regeneratife, di mana kekuatan ini hampir menghabisi Sarada, namun akhirnya berhasil diselamatkan Boruto.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 208 Sub Bahasa Indonesia, Jadwal Streaming Beserta Jam Tayang

Sayangnya, tubuh Boruto kini menjadi incaran Boro yang berhasil terbang dengan tanduk yang berada di kepalanya. Makhluk tersebut kemudian disebut sebagai Momoshiki oleh Boruto.

Pada tayangan anime Boruto Episode 2018 “Momoshiki Kengen” ini, Boruto masih berusaha memberikan pelajaran kepada Boro, meskipun tubuhnya kini dikuasai oleh makhluk Momoshiki.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x