Link Nonton Anime The Detective is Already Dead Sub Indo di Youtube, Serta Jadwal Tayang

- 15 Juli 2021, 19:30 WIB
Link nonton dan jadwal tayang anime The Detective is Dead sub Indo
Link nonton dan jadwal tayang anime The Detective is Dead sub Indo /Youtube,com/MuseIndonesia

BERITA DIY - Anime The Detective is Already atau Tantei wa Mo, Shindeiru dengan terjemahan Indonesia dapat ditonton melalui streaming. Untuk episode ke-2 telah diluncurkan pada 12 Juli 2021.

Sebelumnya, The Detective is Already telah melucurkan episode yang pertama. Episode yang pertama tersebut diluncurkan pada 8 Juli 2021.

Episode pertama The Detective is Already berdurasi lebih dari 46 menit. Pada episode pertama ini terhitung selama seminggu telah ditonton oleh 1,4 juta pengguna youtube dan pecinta anime

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 983 Sub Indo: Samurai-tachi no Honki! Ichimi Onigashima Joriku

Lebih lanjut untuk episode ke-2 anime The Detective is Already sendiri berdurasi lebih dari 23 menit. Jumlah penontonnya hingga sampai saat ini mencapai 700 ribu penonton.

Hal ini menunjukkan anime The Detective is Already ini telah mampu mendapat perhatian lebih dari para pecinta anime.

The Detective is Already episode 2 sendiri hadir dengan cerita yang lebih menarik. Meskipun durasi waktu yang dimiliki tidak sepanjang episode pertamanya. Namun alur cerita yang disuguhkan membuat para penggemarnya puas.

Baca Juga: Link Streaming Nonton One Piece 982 Sub Indo, 11 Juli di iQIYI: Sinopsis Aliansi Luffy Ditunggu Tobiroppo

Pada episode 2 ini, mengisahkan tentang Kimihiko Kimizuka seorang siswa yang selalu mendapat kesialan. Kesialan-kesialan yang dialaminya seperti dituduh dalam transaksi narkoba dan terjebak di TKP pembunuhan.

Sampailah pada suatu hari, ia diculik dan dipaksa oleh seseorang yang bernama Siesta. Setelah diketahui, ternyata Siesta adalah seorang detektif yang memerangi praktek penciptaan manusia buatan. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x