Link Nonton Anime Boruto Episode 208 Sub Bahasa Indonesia, Jadwal Streaming Beserta Jam Tayang

- 16 Juli 2021, 17:10 WIB
Jadwal link streaming dan sinopsis anime Boruto episode 208 di iQIYI. Dapat ditonton pada Minggu sore 18 Juli 2021 mulai pukul 16.30 WIB.
Jadwal link streaming dan sinopsis anime Boruto episode 208 di iQIYI. Dapat ditonton pada Minggu sore 18 Juli 2021 mulai pukul 16.30 WIB. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Simak link nonton anime Boruto episode 208 Sub Bahasa Indonesia, beserta jadwal streaming dan jam tayang yang kamu akan dapatkan di artikel ini.

Dalam episode 208 anime Boruto "Momoshi Kengen", Tim Tujuh berhasil menghancurkan Boro usai Momoshiki Otsutsuki mengambil alih tubuhnya. Adapun jadwal live streaming dan jam tayang pada Minggu, 18 Juli 2021 pukul 16.30 WIB.

Sebagai informasi, anime Boruto: Naruto Next Generations merupakan buatan Studio animasi Pierrot yang berbasis di Mitaka, Tokyo. Akhir pekan ini akan menayangkan episode 208.

Baca Juga: Link Nonton Anime The Detective is Already Dead Sub Indo di Youtube, Serta Jadwal Tayang

Usai penayangan episode 207, kini para pecinta anime bertanya-tanya kelanjutan kisah pada episode 208 selanjutnya.

Bourto mengadaptasi Vessel Arc (Kawaki Arc) sejak episode 178 yang menceritakan pertarungan antara Boro melawan kekuatan tim 7.

Anime Boruto episode 208 yang akan tayang ini adalah episode terakhir dari adaptasi arc Kawaki. Setelahnya, Boruto akan mengadaptasi arc Isshiki Otsutsuki.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 213 dan 214 serta Link Nonton Sub Bahasa Indonesia

Adapun sinopsis Boruto akan menceritakan serangan balik Boro akibat kemarahannya usai dibombardir oleh tim 7. Sehingga, mereka berada dalam ancaman serius.

Boruto yang tak kuasa menahan serangan Boro akhirnya tak berdaya dan jatuh pingsan. Kendati demikian, sesuatu yang tak terduga pun terjadi. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x