Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Nonton Anime Boruto Episode 209 Sub Indo di iQIYI

- 23 Juli 2021, 16:05 WIB
Boruro: Naruto Next Generation episode 209 akan tayang Minggu, 25 Juli 2021 melalui platform iQIYI dan tersedia dalam sub Indo.
Boruro: Naruto Next Generation episode 209 akan tayang Minggu, 25 Juli 2021 melalui platform iQIYI dan tersedia dalam sub Indo. /Twitter/@Boruto_EN

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang dan link live streaming nonton anime Boruto episode 209 sub Indo bisa kamu lihat di artikel ini. Keseruan Boruto: Naruto Next Generation bisa kamu saksikan melalui platfotm iQIYI.

Adapun rencananya, anime Boruto episode 209 sub Indo rilis pada hari Minggu, 25 Juli 2021. Para pecinta anime pun tidak sabar untuk mengikuti kelanjutan kisahnya yang semakin menarik.

Tetapi jangan khawatir, situs iQIYI merupakan platform live streaming gratis, tersedia dalam Bahasa Indonesia atau sub Indo, serta kamu dapat menyaksikan episode anime Buroto ini secara legal.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 984 Sub Indo: Jadwal Live Streaming Minggu 25 Juli 2021 di iQIYI

Bagi kamu yang baru saja memulai nonton Boruto, anime ini merupakan kelanjutan dari Naruto yang juga tidak kalah terkenal di telinga kita dan para pecinta anime.

Ratusan episode telah ditayangkan, hingga rencananya akhir pekan ini, yakni Minggu, 25 Juli 2021, Boruto: Naruto Next Generation telah masuk episode 209.

Pada tayangan minggu lalu, yaitu Boruto episode 208 mengisahkan pertengkaran antara Boro dan Boruto usai Boruto mengejek Boro. 

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 208 Sub Bahasa Indonesia, Jadwal Streaming Beserta Jam Tayang

Tak tahan dengan perkataan Boruto, Boro tak segan meninjunya, namun sialnya tendangan Boruto mampu menghancurkan lengannya. Namun kemudian, Boruto menghampiri Naruto untuk menyerap kekuatan darinya.

Adapun sinopsis Boruto: Naruto Next Generation episode 209 diprediksi Boruto datang kepada Kawaki untuk memberitahui tentang keadaan Naruto yang dibawa ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x