Jadwal dan Sinopsis Money Heist Season 5 Volume 2: Kapan Rilis Atau Tayang dan Link Nonton Sub Indo

- 3 Desember 2021, 15:29 WIB
Money Heist Season 5 Volume 2 tayang di Netflix hari ini, Jumat, 3 Desember 2021.
Money Heist Season 5 Volume 2 tayang di Netflix hari ini, Jumat, 3 Desember 2021. /Twitter @lacasadepapel

BERITA DIY - Simak jadwal kapan rilis atau tayang dan sinopsis 'Money Heist' Season 5 Volume 2 lengkap dengan link nonton sub Indo.

Money Heist Season 5 Volume 2 dijadwalkan tayang atau rilis hari ini, Jumat, 3 Desember 2021. Adapun link nonton di Netflix akan tersedia di akhir artikel.

Serial Netflix favorit Money Heist Season 5 Volume 2 dapat dinikmati oleh para penggemar mulai 3 Desember 2021 dalam takarir Bahasa Indonesia atau sub Indo.

Baca Juga: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Mulai Tayang di Bioskop, Simak Daftar Pemain dan Sinopsis Film

Sementara sinopsis atau spoiler Money Heist Season 5 Volume 2 telah beredar luas di internet, salah satunya dari situs Republic World yang memprediksi jalannya cerita.

Pada Season 5 Volume 1 berakhir dengan adegan karakter Tokyo (diperankan oleh Ursula Corbero) tampaknya mengalami sekarat. Namun jika benar ia meninggal, para penggemar akan penasaran siapa narator cerita sejak awal.

Alur cerita Money Heist berkutat pada aksi perampokan di mana seorang Professor (diperankan oleh Alvaro Morte) menjadi dalang di balik semua ini. 

Baca Juga: Profil Yein Lovelyz yang Digosipkan Kencan dengan Jimin BTS di Amerika Serikat: Umur, Prestasi, Pekerjaan

Lokasi diceritakan terjadi di Bank of Spain. Para pencuri mencoba kabur dari kejaran para Tentara Spanyol. Trio yang terdiri dari Tokyo, Denver (diperankan oleh Jaime Lorente) dan Manila (diperankan oleh Belen Cuesta) mencoba bersembunyi di dapur hotel.

Namun usaha mereka gagal dan ketahuan oleh Tentara Spanyol yang berhasil menemukan mereka. Akibatnya baku tembak pun tak dapat terhindarkan. Bahkan Tokyo mengalami luka parah.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x