Sinopsis dan Link Streaming Film Insidious Chapter 3 di Bioskop Trans TV Malam Ini: Teror Roh Jahat

- 2 Desember 2021, 21:55 WIB
ILUSTRASI - Berikut sinopsis Insidious Chapter 3 hari ini, 2 Desember 2021.
ILUSTRASI - Berikut sinopsis Insidious Chapter 3 hari ini, 2 Desember 2021. /Instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Kembali tayang di stasiun Trans TV dalam program Bioskop Trans TV, berikut sinopsis dan link live streaming film Insidious Chapter 3 malam ini, 2 Desember 2021 pukul 23.30 WIB.

Film bergenre horor ini siap membuat merinding bulu kuduk dengan alur ceritanya yang seram serta beberapa kejutan yang dihadirkan dalam film.

Sejak penanyanagan pada chapter pertamanya, Insidious menjadi film yang laris di pasaran. Insidious Chapter 3 ini prekuel dari dua film pertama.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Semangat Gotong Royong Jadi Pembeda

Dilansir dari situs IMDb, film Insidious Chapter 3 ini berhasil mendapatkan rating 6,1/10. Film ini merupakan garapan Leigh Whannell dan dirilis pada  tahun 2015.

Film ini digawangi oleh sederet aktor ternama seperti, Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Lin Shaye, Leigh Whannell, serta aktor kenamaan lainnya.

Diproduksi pada 2015, naskah film Insidious Chapter 3 ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell sekaligus sebagai debut penyutradaraannya.

Berikut sinopsis Insidious Chapter 3 

Film ini memiliki keterkaitan dengan Insidious chapter sebelumnya. Namun, pada Chapter kali ini bermula ketika seorang gadis remaja  bernama Quinn Brenner menemui seorang paranormal bernama Elise Rainier.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x