Sinopsis dan Link Streaming Film Mr and Mrs Smith di Bioskop Trans TV Malam Ini: Sepasang Pembunuh Bayaran

- 6 Desember 2021, 20:50 WIB
Simak sinopsis dan link live streaming film Mr and Mrs Smith di Bioskop Trans TV malam ini, ada aksi Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi pembunuh bayaran.
Simak sinopsis dan link live streaming film Mr and Mrs Smith di Bioskop Trans TV malam ini, ada aksi Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi pembunuh bayaran. /Tangkapan layar/IMDb.com

BERITA DIY – Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 6 Desember2021 akan menghadirkan film berjudul Mr and Mrs Smith yang tayang mulai pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming selengkapnya.

Mr and Mrs Smith, sesuai namanya film ini menceritakan kisah sepasang suami istri yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Film ini pertama dirilis pada 7 Juni 2005 dan besutan sutradara Doug Liman sementara sekenarionya merupakan gubahan dari Simon Kinberg.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 3A dan 3B Full Movie Bukan di Layar Kaca, Sinopsis: Mesranya Aris dan Lydia

Tidak hanya itu, film ini bertabur akting dari aktris dan aktor ternama di antaranya Brad Pitt dan Angelina Jolie serta sederet bintang pendukung lainya.

Film ini pernah berjaya dimasanya dimana pernah meraup pendapatan lebih dari 487 juta dolar AS serta memenangkan beberapa kategori penghargaan di antaranya MTV Movie+TV Award (2006), Golden Trailer Awards (2005), dan ASCAP Film and Television Music Award (2006).

Dilansir dari laman IMDb, film Mr and Mrs Smith berhasil menduduki ratting 6.5 dari total 10 penilaian. Penasaran dengan ceritanya? Berikut sinopsis selengkapnya.

Sinopsis film Mr and Mrs Smith

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yang bosan dengan kehidupan kesehariannya bernama John Smith (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angelina Jolie).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x