Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini Tayang di TV Online

- 17 Januari 2022, 19:00 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC siaran langsung BRI Liga 1 malam ini.
ILUSTRASI - Simak link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC siaran langsung BRI Liga 1 malam ini. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Gunakan link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC dalam partai lanjutan BRI Liga 1 yang rencananya akan tayang malam ini.

Laga antara PSIS Semarang vs Arema FC telah dijadwalkan akan berlangsung pada Senin 17 Januari 2022 dan akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Bali.

Pertandingan yang akan mempertemukan PSIS Semarang vs Arema FC ini nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung dari Indosiar ataupun juga dapat memanfaatkan link live streaming dari TV Online.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Borneo Dimajukan, Ini Alasan PT LIB, Lokasi dan Link Live Streaming Pertandingan

Partai yang akan mempertemukan PSIS Semarang dengan Arema FC ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat dan syarat gengsi untuk dapat meraih poin penuh dalam laga sesama tim biru tersebut.

Pasalnya dengan meraih poin penuh maka akan mempermudah langkah baik bagi Arema FC maupun PSIS Semarang untuk dapat mendobrak atau masuk ke dalam jajaran peringkat atas klasemen sementara.

Hingga berakhirnya pekan ke-19 BRI Liga 1 yang lalu, diketahui bahwa kedua tim baik PSIS Semarang maupun Arema FC masih bercokol di peringkat atas klasemen sementara, namun konsistensi diperlukan untuk dapat bertahan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Prediksi Pemain, Skor, Link Live Streaming hingga H2H Persib Bandung vs Borneo FC

Preview Laga PSIS vs Arema

Kedua tim jika menilik rekor pertemuan yang pernah dilakukan maka dapat diketahui bahwa pertandingan yang melibatkan PSIS Semarang dengan Arema FC selalu berjalan dengan sengit dan menarik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x