Link Live Streaming Liverpool vs Brentford, Siaran Langsung Premier League Hari Ini, Minggu, 16 Januari 2022

- 16 Januari 2022, 20:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs Brentford, siaran langsung Premier League hari ini, Minggu 16 Januari 2022 pukul 21:00 WIB.
Link live streaming Liverpool vs Brentford, siaran langsung Premier League hari ini, Minggu 16 Januari 2022 pukul 21:00 WIB. /twitter.com/@LFC

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Brentford di Premier League yang akan tayang malam ini Minggu, 16 Januari 2022.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris (English Premier League) antara Liverpool vs Brentford akan tersaji di Stadion Anfield, Liverpool pukul 21:00 WIB.

 

Liverpool vs Brentford dapat disaksikan secara langsung di Mola TV atau klik link di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Liga Futsal Profesional Hari Ini Minggu, 16 Januari 2022: Ada Vamos FC hingga Black Steel FC

Liverpool bertekad meraih tiga angka untuk tetap memanaskan persaingan gelar juara Liga Inggris. The Reds juga berkesempatan untuk mengambil alih posisi dua klasemen setelah Chelsea harus takluk dari Man City 1-0 malam tadi.

Namun, Liverpool sedang dalam masa kurang memuaskan. Dari enam laga terakhir di semua kompetisi, The Reds hanya menang satu kali, itupun atas tim Divisi Ketiga Inggris, Shrewsbury di ajang Piala FA.

Absennya Mo Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita yang berlaga di Piala Afrika jelas membuat permainan Liverpool sedikit terganggu.

Baca Juga: Jadwal Final India Open 2022 Hari Ini dan Siaran Langsung iNews TV: Ahsan-Hendra Main Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x