Link Live Streaming Juventus Vs Udinese Serie A Malam Ini Tayang di RCTI dan TV Online Pukul 02.45 WIB

- 15 Januari 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Italia Serie A malam ini Juventus lawan Udinese yang tayang di RCTI dan TV Online pada puku 02.45 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Italia Serie A malam ini Juventus lawan Udinese yang tayang di RCTI dan TV Online pada puku 02.45 WIB. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) malam ini antara Juventus melawan Udinese yang tayang di RCTI dan TV Online pada pukul 02.45 WIB.

Malam ini pertandingan Liga Italia (Serie A) akan menampil kan beberapa laga, salah satunya ada laga antara Juventus yang akan melawan Udinese.

Pertandingan Serie A malam ini antara pasukan I Bianconeri melawan skuad Zebrette ini akan digelar di Stadion Juventus serta dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2022 Live Trans7, Kapan Marc Marquez dan Kolega Balapan di Sirkuit Mandalika Indonesia?

Stadion Juventus adalah sebuah nama stadion sepak bola di Torino, Piemonte yang menjadi stadion tuan rumah untuk pertandingan klub sepak bola Juventus.

Sehari sebelum Juventus menyambut Udinese ke Stadion, Massimiliano Allegri mengarahkan pandangannya ke pertandingan Serie A yang dijadwalkan pada pukul 02:45 WIB di hari Minggu, 16 Januari.

“Besok adalah pertandingan yang berbeda, di mana kami akan menghadapi tim kuat yang sangat baik untuk bertahan. Kita harus memiliki kesabaran dan waspada dalam pertandingan,” ujar Allegri yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi Juventus Sabtu, 15 Januari 2022.

Baca Juga: Jadwal Bola Voli Proliga 2022 Hari Ini, Dibuka Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Bandung BJB Tandamata

Pertandingan mala mini melawan Udinese menjadi pertandingan yang membuat Sang Pelatinh Juventus itu bersemangat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x