Jadwal dan Link Liga Futsal Profesional Hari Ini Minggu, 16 Januari 2022: Ada Vamos FC hingga Black Steel FC

- 16 Januari 2022, 13:27 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Jadwal dan link liga futsal profesional, ada Vamos FC hingga Black Steel FC.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Jadwal dan link liga futsal profesional, ada Vamos FC hingga Black Steel FC. /

BERITA DIY – Simak berikut ini jadwal dan link live streaming Jadwal dan link liga futsal profesional, ada Vamos FC hingga Black Steel FC.

Dikutip dari akun Instagram @rctiplusofficial bahwa hari ini Minggu, 16 Januari 2022 akan ada empat pertandingan untuk kejuaraan Liga Futsal Profesional. Empat pertandingan tersebut dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Telah diketahui bahwa tadi pukul 10.00 WIB telah digelar pertandingan LFP antara Vamos FC melawan Pendekar United.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League Hari Ini di MNCTV, Siaran Langsung Liga Futsal: Ada Vamos FC Mataram

Pada pertandingan pagi tadi Vamos FC harus menerima kekalahan dari Pendekar United. Pendekar United berhasil menaklukan Vamos FC dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Saat ini sedang berlangsungnya pertandingan LFP antara Bintang Timur Surabaya (BTS) FC melawan IPC Pelindo. Saat ini kedudukan diungguli oleh BTS FC atas IPC Pelindo dengan skor sementara 3-0.

Terlihat pertandingan sangat seru dan menarik antara kedua tim ini, tim IPC Pelindo melakukan serangan serangan baik untuk memperkecil ketinggalan.

Baca Juga: Pro Futsal League 2022: Klasemen, Jadwal Liga Futsal dan Link Live Streaming MNCTV dan RCTI+

Setelah pertandingan antara BTS FC melawan IPC Pelindo akan ada pertandingan LFP antara Cosmo FC melawan Giga FC. Pertandingan tersebut dimulai pada pukul 14.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x